Bertabur Hadiah, Classy Yamaha Motor Show Hadir di Madiun

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah sukses berjalan di Kediri kini Yamaha Classy Motor Show menyapa warga Madiun dan Sekitarnya. Yamaha hadir di Madiun selama 1 minggu tepatnya di Sun City Mall 10-17 April 2023. Classy motor show hadir Menjelang hari raya Idul Fitri dengan tujuan agar para konsumen Yamaha Classy dapat mudik lebaran dengan menggunakan sepeda motor terbaru dari Yamaha.

Acara yang digelar selama 1 minggu ini tidak hanya Sekedar Exhibition saja banyak kompetisi yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah, mulai dari Kompetisi fashion show kids, Lomba mewarnai, Dance Competition, Drum Kids, E-Sport Competition yang siap menghibur warga madiun dan sekitarnya.

Selain menghadirkan banyak keseruan para konsumen juga berkesempatan membawa pulang emas dengan melakukan pembelian selama event berlangsung. Selain program special saat pembelian konsumen juga berkesempatan mendapatkan Voucher diskon service, dan diskon penjualan spare part asli Yamaha.

“Yamaha Classy Motor Show kali ini menyapa warga Madiun dan sekitarnya yang bertepatan menjelang hari raya Idul Fitri, hal ini dapat digunakan warga madiun dan sekitarnya untuk ngabuburit sambil mencoba teknologi terbaru dengan mencoba test ride selama event, selain itu juga dapat membawa pulang berbagai macam hadiah selama event berlangsung,” Ungkap Bill Gunawan Chief DDS Madiun-Kediri

Keseruan dari Yamaha Classy Motor Show di area Kares Madiun-Kediri tidak akan berhenti sampai disini saja. Classy Motor Show berikutnya akan berjalan di Blitar pada bulan Mei Mendatang. Karena itu jangan lewatkan informasi mengenai acara-acara seru Yamaha, product terbaru, modifikasi info, touring dan program hadiah langsung yang diadakan oleh Yamaha area Kares Madiun-Kediri melalui Instagram Yamaha Madiun Kediri. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini