MPM Siapkan Balai Santai Honda untuk Pemudik Jatim. 24 Jam Nonstop berikut Lokasinya!

Diposting pada

Motomazine.com – Sebagai bentuk layanan PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda dengan memberikan layanan tempat istirahat yakni posko mudik Bale Santai Honda (BSH), Layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.

Layanan BSH di peruntukkan bagi pemudik yang melintasi wilayah Jawa Timur di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, Jalur Probolinggo Rest Area Tongas dan Jalur Malang SPBU Pepen, Pakisaji.

BSH dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial. Selain layanan after sales, MPM Honda Jatim juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian motor Honda bagi konsumen yang menginginkan motor baru untuk menunjang aktivitasnya.

Hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. Ada 2 lokasi layanan AHASS Siaga yang ada dijalur mudik yakni di AHASS Siaga Mojokerto Mojopahit Motor 2 dan AHASS Siaga Banyuwangi Sevrio Motor.

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 19 April – 26 April 2023, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 19 April – 30 April 2023. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB.

Pada BSH ini juga diramaikan dengan kehadiran komunitas Honda yang berasal dari sekitar lokasi BSH yang melakukan kopdar dan juga melakukan kegiatan sosial seperti pembagian takjil. Mantab lah pokoknya! (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini