Nyaman dan Strategis, inilah Bale Santai Honda Caruban Jawa Timur

Diposting pada

Motomazine.com – Informasi menarik buat sampean para pemudik dan pebalik, bahwasannya seperti tahun-tahu yang lalu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim kembali mengadakan Bale Santai Honda. Bale Santai Honda sendiri merupakan rest area yang bisa sampean manfaatkan untuk melepas penat saat harus riding jarak jauh. Menjaga kewarasan saat berkendara sangatlah penting agar kita tetap fokus pada lingkungan lalu lintas di sekitar kita. Nah, buta sampean yang kebetulan melintas di area Caruban Madiun, silahkan mampir ke Bale Santai Honda yang ada di Caruban. Tempatnya strategis berikut fasilitasnya yang nyaman.

Mmz sendiri sudah mengunjungi BSH Caruban ini kemarin. Banyak sekali fasilitas yang bisa sampean manfaatkan guna melepas lelah. Baik lelah tubuh dan lelah sepeda motor. Semua fasilitas yang diberikan gratis, terkecuali saat anda harus melakukan penggantian part sepeda motor.

Seperti yang sudah berjalan beberapa tahun belakangan ini, Bale Santai Honda menawarkan tempat istirahat yang sangat nyaman. Mulai dari ruangan ber-AC, snack dan minum gratis, area Play Station untuk anak-anak anda bermain, kursi pijat, musholla, tempat rebahan, hingga dokter jaga yang siap memeriksa kondisi kesehatan para pemudik.

Sembari sampean merilekskan badan, hadir juga mekanik-mekanik handal yang siap memeriksa kondisi sepeda motor pasca digunakan untuk perjalanan jauh. Tak hanya itu, hadir juga cuci helm dan sepatu gratis yang tentunya bisa sampean manfaatkan guna menunjang optimalisasi riding gear sampean semua. Dengan riding gear yang bersih, otomatis pemakainya akan merasa nyaman yang bermuara pada teta terjaganya konsentrasi rider.

Sore harinya juga ada program bagi takjil gratis bagi pengguna jalan yang kebetulan melintas. Buat sampean yang melaksanakan ibadah puasa juga bisa mampir ke BSH untuk membatalkan puasa sembari berbuka menikmati pemandangan yang alami di tanah lapang tempat BSH Caruban ini dihelat.

So, manfaatkan fasilitas yang sudah Honda kasih ke sampean ini. Sayang lo kalau gak sampean manfaatkan. Bale Santai Honda sendiri akan  hadir menemani pemudik mulai dari tanggal 19 sampai dengan 26 April 2023. Buka nonstop 24 jam siap menerima sampean ssemua. Happy mudik dan silahkan mampir ke Bale Santai Honda ya… (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini