Kode K3V* yang diduga Motor Terbaru Honda si 2024. Inikah Skutik Retro 160 itu?

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar motor Honda terbaru semakin tunjukkan kepastian. Setelah menjadi gosip liar belaka, akhirnya Honda tercium tengah siapkan motor baru yang selama ini sudah kita tunggu. Yaps, kode yang berkombinasikan K3V* diduga adalah Honda skutik retro-modern berkubikasi 160cc. Mengenai keakurasian masih menjadi misteri, yang pasti kode itu benar adanya. Tinggal kita tunggu saja, kira-kira motor apa yang akan meluncur. Atau jangan-jangan motor sport?

Bicara kode motor Honda yang berawalan K dan kombinasi angka, biasanya merujuk pada motor sport. Sebut saja K56 dan K15 yang dijadikan kode untuk CBR150R dan CB150R. Nah, berbekal huruf K tersebut bisa saja tetiba Honda membuat pasar geger dengan kemunculan motor sport terbaru.

Namun untuk merujuk ke motor sport sepertinya masih terlalu abu. Merujuk pada terawangan bloger sepuh tukang inceng Lek IWB 😆 kode K3V* ini sudah muali masuk ke rencana produksi massal. Menariknya lagi, jumlah produksinya tergolong banyak. Untuk itu kita coret dulu daftar motor sport. Karena sangat tidak mungkin AHM memproduksi motor sport dalam skala besar saat ini.

Jadi kemungkinan yang paling masuk ya skutik. Terlebih hingga saat ini desas-desus mengenai skutik retro modern Honda 160cc semakin santer saja terdengar. Bahkan kalau pemirsa aktif mantengin blog ini, Honda Jepang sudah mendaftarkan nama Honda Stylo 160. Nah loh!

Buat yang sudah penasaran… Sabar… Kemungkinan skutik retro modern ini baru akan mass prod bulan Januari 2024 mendatang. Jadi setidaknya bulan Februari 2024 sudah  bisa pemirsa miliki. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini