STSJ Gelar Yamaha EXpo di Royal Plaza, bertabur Diskon dan Hadiah

Diposting pada

Motomazine.com – Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menghadirkan Yamaha Expo. Pameran yang digelar di Royal Plaza, Surabaya berlangsung mulai dari tanggal 20 November hingga 3 Desember 2023. Beragam pilihan motor unggulan Yamaha dihadirkan mulai dari tipe Classy dan Maxi sehingga konsumen bisa melihat lebih dekat motor Yamaha impiannya.

Yamaha Expo juga menyuguhkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian unit ditempat selama periode pameran berlangsung. Konsumen bisa menikmati promo hemat hingga Rp 6,3 jutaan dan bonus angsuran hingga 2x. Spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi di tempat berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise berupa Jaket Exclusive atau voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin kenal lebih dekat dengan produk Yamaha. Melalui pameran ini, konsumen juga bisa melihat secara langsung rangka underbone milik Yamaha yang pastinya kuat dan kokoh. Jadi saat ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh pengunjung untuk mengunjungi Yamaha Expo di Royal Plaza,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Pengunjung dapat melihat secara langsung line up dari keluarga Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. Keunggulan performa dan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan kepraktisan fitur Y-Connect semakin memperkuat daya tarik pada Grand Filano. Kehadiran Grand Filano sebagai trendsetter skutik fashionable dan stylish juga diimbangi dengan penggunaan teknologi yang canggih. Perjalanan semakin berkualitas dan berkelas dengan implementasi TFT Sub Display Speedometer Digital yang membuat tampilan kian menarik.

Untuk menemani kategori Classy, Yamaha juga menghadirkan salah satu produk unggulan dari kategori MAXI. All New NMAX 155 merupakan salah satu produk MAXI yang mendukung kegiatan berkendara para penggunanya. Sebagai skutik yang kerap mendapat penghargaan, All New NMAX 155 telah dilengkapi dengan desain, teknologi fitur, maupun performa mesin terbaik dikelasnya. Tidak hanya itu, pilihan warna yang beragam kian menjadi daya tarik yang tinggi bagi masyarakat.

Yamaha juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba Yamaha Lucky Wheel. Bagi pengunjung yang beruntung, berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise dari Yamaha selamat persediaan masih ada.

Segera kunjungi booth Yamaha yang ada di Royal Plaza (samping receptionist atrium utama). Temukan berbagai penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan selama pameran berlangsung. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini