Honda Giorno+ dipatenkan. Inikah CIkal Bakal Stylo 160?

Diposting pada

Motomazine.com – Honda Giorno+ yang sudah lebih dulu meluncur ke Thailand terpantau sudah masuk ke Indonesia. Bukan sosok utuh, melainkan dalam bentuk pattern yang masuk ke dirjen hak paten Indonesia. Kalau sudah begini, artinya terbuka lebar Honda Giorno+ juga bakal diproduksi di Indonesia. Merunut ke artikel-artikel sebelumnya, apakah Honda Giorno+ ini akan jadi cikal bakal Stylo 160? Atau justru Honda Jepang dengan sengaja menyebar desain paten mereka ke berbagai negara untuk melindungi hak cipta? Bisa jadi juga.

Meski begitu bolehlah kita menggantungkan harapan… Secara progress Honda Stylo 160 diyakini sudah masuk ke tahap masspro. Diyakini juga akhir bulan ini Honda Stylo 160 (sementara kita sebut saja begitu) akan diperkenalkan kepada khalayak ramai. Seperti kebiasaan Honda sejauh ini, mereka selalu merilis produk baru yang tanpa kita ketahui. Bahkan yang kondang dengan ajian serat lampah lumpuh pun tak mampu menjebol tembok panca jiwa milik AHM.

Jadi ya bisa-bisanya kita nungguin saja. Apakah benar akhir Desember nanti AHM meluncurkan produk baru. Kalaupun akhir Desember gagal, berarti ya awal Januari 2024. Lebih jelasnya lagi kalau kami sudah mendapatkan surat undangan lauching new product, nah itu baru sebuah kepastian.

Untuk sementara, kita bayangkan saja Honda Stylo nanti pakai desain ala Giorno+, berkubikasi 160cc dan pakai cakram belakang. Piye, masuk gak? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini