Inilah Konsumen asal Malang Pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Diposting pada

Motomazine.com – Rangkaian program bertajuk “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” yang berlangsung dari periode 2023 telah mencapai tahap pengumuman. Program yang rutin digelar ini merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen setia yang telah rutin service kendaraan di bengkel resmi Yamaha sekaligus menggunakan oli resmi Yamalube. Proses pengundian yang dilakukan di Jakarta merupakan undian yang dilakukan secara Nasional dan berhasil mendapatkan kupon undian setelah melakukan scan barcode di balik label oli yang dibeli.

Diikuti oleh kurang lebih 172.000 konsumen Oli Yamalube se Indonesia, Terdapat 10 konsumen beruntung yang berhak mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha NMAX, Yamaha Gear 125, Yamaha Aerox 155, Yamaha FreeGo 125, dan Yamaha Lexi. Adapun Hadiah lainnya berupa Laptop, Smartphone hingga uang senilai Ratusan juta rupiah dalam bentuk E-Wallet.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia Yamaha yang rutin melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi kami. Sebab, selain terjamin kualitas teknisinya, kami juga menggunakan produk atau komponen yang sudah terjamin kualitas dan mutunya. Maka dari itu, kami memberikan apresiasi kepada konsumen Yamaha yang sudah menggunakan oli Yamalube melalui program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha konsisten menghadirkan program ini sejak 2017 dan memberikan respon yang positif dari masyarakat. Seperti pengalaman Wong Mei Yu (56), salah seorang pemenang undian asal Malang, Jawa Timur yang berhasil menjadi pemenang undian dan mendapatkan Yamaha All New NMAX 155 Connected. Dirinya mengaku puas dan senang bisa menjadi salah satu pemenang dari undian Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

“Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu konsumen beruntung dari undian ini. Selama ini, saya memang rutin melakukan service motor saya yaitu Yamaha Mio di bengkel resmi Yamaha SIP Blimbing. Menurut saya selain pelayanan nya yang memuaskan, motor saya pun hingga saat ini masih tetap tangguh untuk digunakan sebagai kendara sehari-hari. Saya yakin hal ini juga didukung dengan penggunaan Oli Yamalube yang terjamin keasliannya sehingga performa motor saya tetap jos hingga hari ini,” tutur Wong Mei Yu.

Penggunaan oli Yamalube sudah teruji dapat menjaga serta merawat performa mesin kendaraan milik konsumen. Oli Yamalube dapat ditemui dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha dan bengkel umum terdekat. Lumayan kan beli oli dapat sepeda motor? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini