Rahasia Yamaha Grand Filano sangat dicintai Masyarakat hingga Boyong Penghargaan

Diposting pada

Motomazine.com – Kemampuan dan performa yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hingga saat ini masih menjadi pusat perhatian masyarakat di Indonesia. Selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Grand Filano mampu mendukung mobilitas pengendaranya sehari-hari. Hal ini dibuktikan melalui penghargaan yang didapat oleh Grand Filano sebagai Motorcycle Of The Year dalam ajang GridOto Award 2023. Dibekali dengan keunggulan teknologi dan desain mampu membawa Grand Filano unggul dikalangan motor generasi 125 cc.

“Kepercayaan konsumen terhadap keunggulan dan ketangguhan Yamaha Grand Filano yang akhirnya mengantarkan skutik ini sebagai pemenang Motorcycle Of The Year. Terimakasih kepada seluruh konsumen Yamaha yang memilih Grand Filano sebagai teman perjalanan. Kami berharap pengendara Grand Filano bisa semakin tampil percaya diri ketika berkendara menggunakan motor ini,” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Spesifikasi Yamaha Grand Filano

Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari fashion trend dunia, sehingga kehadiran skutik ini berhasil menjadi pilihan warga sebagai skuter matic berkelas yang mampu melengkapi trend gaya hidup pengendara masa kini. Yamaha terus mengajak konsumennya untuk tapil level up ke lifestyle yang lebih tinggi dengan menghadirkan keunggulan desain yang elegan dan kombinasi teknologi canggih di kelasnya.

Untuk mendukung karakter stylish para pengendaranya, Grand Filano dibekali dengan lampu LED berbentuk Diamond Shaped yang menambah kesan Classy. Penggunaan lampu LED yang semakin terang diaplikasikan pada Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turns Signal, LED Tail Light hingga lampu LED pada bagasi. Selain itu, teknologi canggih lainnya yang digunakan pada skutik ini adalah TFT Sub Display yang membuat tampilan digital speedometer kian informative. Untuk mempercantik tampilan, Teknologi ini telah dilengkapi dengan animasi Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, hingga Power Assist Indicator.

Selain itu, Grand Filano juga telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid 125 cc yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, handal, dan ramah lingkungan. Semakin lengkap karena skutik ini dilengkapi dengan sistem One Push Start yang mampu membuat mesin cepat menyala dengan sekali sentuhan . Fitur canggih lainnya yang ada pada Grand Filano yaitu fitur Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung pengendara nya untuk always on.

Tidak hanya memiliki tampilan yang berkelas, Grand Filano juga mendukung kenyamanan berkendara para pengendaranya. Desain footstep yang lebih luas semakin mendukung kenyamanan dalam berkendara. Selain itu, Skutik ini dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan dan kapasitas bagasi 27 L besar dikelasnya. Sehingga pengendara bisa membawa barang bawaannya.

Yamaha Grand Filano hadir dalam dua tipe yaitu NEO dan LUX. Tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black dan dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya. Sedangkan tipe LUX hadir dengan dua pilihan warna yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue dan dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini