Tanggal 2 Februari 2024 AHM Rilis Motor Baru, inikah Stylo 160?

Diposting pada

Motomazine.com -Honda kembali menggebrak pasar dengan produk terbaru. Belum lama AHM merilis H0nda EM1 e:, kali ini dengan PeDe mereka segera meluncurkan motor baru lagi. Banyak yang berkeyakinan inilah Honda Stylo 160. Kenapa? Nanti silahkan sampean simpulkan sendiri.

Jadi kemarin AHM sudah merilis teaser peluncuran motor baru dengan siluet huruf S, berisikan quote yang sangat mentrigger otak untuk memikirkan sosok Honda Stylo 160.

“Akan ada yang baru di 02.02. Fashion meets Power. 2 Februari 2024. Nantikan di welovehonda.”

Sudah sangat jelas AHM akan merilis sepeda motor terbaru, dengan tagline fashion meets power. Silahkan sampean analogikan sendiri ketika fashion bertemu power, ya si Stylo 160. Skutik ala-ala Vesmet dengan kubikasi mesin 160cc. Berfashion tapi juga punya power.

Honda Stylo 160 sendiri dirumorkan sudah masuk ke tahap massprod. Bulan Februari akhir diperkirakan jadi tanggal perilisan. Namun ternyata AHM ngamuk. Pasca LEXi rilis, mereka langsung akan menggebuk pasar dengan Stylo 160.

Mesin identik (155cc vs 160 cc) dengan tampilan yang berbeda. Jika LEXi masuk ke skutik MAXi berdek rata yang operasionalable, nah si Stylo ini nanti mengarahnya ke klasik modern. Ala-ala Scoopy namun ada aura Vespa-nya.

Yowes sampean nantikan sendiri tanggal 2 Februari nanti. Saya juga lagi nunggu undangan ini. wkwkwk… (mmz)

Diduga kuat Honda Giorno+ jadi basic desain Stylo 160

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini