Ramadhan Makin Easy dengan Keunggulan Classy Yamaha

Diposting pada

Motomazine.com – Bulan Ramadhan tahun 1445 H sudah berjalan selama empat hari. Artinya sudah banyak aktivitas yang kita bisa lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya. Ramadhan dan berpuasa bukanlah alasan kita untuk bermalas-malasan, hanya diam dan menggnatungkan pahala dari amal ibadah kita. Akan lebih utama jika kita terus bersemangat menjalankan kegiatan seperti hari-hari biasa ketika tidak berpuasa. Menunjang kemudahan mobilitas pemirsa, Yamaha sudah menyiapkan salah satu keluarga terbaru mereka, Yamaha Classy. Dengan berbagai keunggulan yang disematkan, membuat mobilisasi pemirsa dengan rangkaian Classy Yamaha jauh lebih easy!

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja berikan penyegaran pada jajaran Yamaha Classy. Baik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapatkan warna-warna baru yang lebih eye ctaching dan muda mudi banget.

Warna-warna ini cocok banget buat kaum muda yang ingin tampil kece saat ngabuburide ataupun sekedar nongki-nongki bareng kolega. Seperti kita tahu, Yamaha Fazzio dan Grand Filano khususnya tipe Neo sudah ketambahan warna baru. Warna baru Yamaha Fazzio diantaranya Neo-Mint dan Neo-Yellow. Sementara Yamaha Grand Filano ketambahan warna baru yakni tipe LUX White-Pearl dan LUX Dark-Silver, sementara tipe NEO nya ketambahan warna NEO Pink-Mauve dan NEO-Yellow.

Fazzio NEO Yellow

Asyiknya warna-warna terbaru Classy Yamaha ini sudah hadir dan tersedia lengkap di jajaran dealer naungan Yamaha DDS Madiun. Artinya buat pemirsa yang tinggal di karesidenan Madiun dan Kediri, yang menginginkan Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio, tak perlu khawatir lago. Karena ketersediaan warna benar-benar terjamin kelengkapannya.

Yamaha Classy selain menawarkan desain klasik yang berpadukan teknologi modern, juga menunjang kemudahan selama bulan Ramadhan. Kemudahan ituhadir berkat posisi pengisian bahan bakar yang ada di depan (baik Fazzio maupun Grand Filano), kunci keyless yang sangat mudah dioperasikan, bagasi super luas serta socket charger smartphone.

Kesemuanya itu sangat menunjang bagai kaum muda yang tinggi mobilitas, bahkan untuk ibu-ibu yang senang berburu takjil, Yamaha Fazzio sudah mengakomodasi kebutuhan centelan barang yaitu hook depan dan belakang.

Bicara dapur pacu, Yamaha Fazzio dan Grand Filano telah memadukan kinerja mesin konvensional dibantu tenaga hybrid sederhana melalui mekanisme penyimpanan di baterai. Alhasil, akselerasi mesin 125cc Blue Core si Classy Yamaha ini terasa lebih enteng dan membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih irit.

Grand Filano NEO Yellow

Yamaha Fazzio dan Grand Filano juga sudah mendapatkan garansi rangka 5 tahun dari Yamaha. Selain terkenal rigid dan lincah untuk dikendarai, sasis motor-motor Yamaha juga terkenal kuat. Kekuatan berpadu kelincahan ini semakin menguatkan kepercayaan konsumen dengan hadirnya garansi rangka 5 tahun yang diberikan.

Buat pemirsa yang kepincut banget dengan jajaran Classy Yamaha ini, baik pengen beli Fazzio ataupun Grand Filano, silahkan langsung hubungi dealer resmi Yamaha di kota pemirsa. Pembelian unit Yamaha sekarang sudah jauh lebih mudah karena berbagai fasilitas kemudahan yang diberikan. Jadi tunggu apa lagi? Gasspoll ke dealer dan boyong Classy Yamaha buat nemenin aktivitas, memudahkan selama Ramadhan.  Saya saja sudah punya satu! 😆 (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini