LEXi LX Pamer Bohai dalam MAxi x CLASSY Exhibition Yamaha STSJ di Malang

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah digelar di Surabaya, MAXi x CLASSY Exhibition yang diadakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra kini hadir di Kota Malang. Event MAXi x CLASSY Exhibition diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 24 Maret 2024 di Mall Olympic Garden Malang. Pameran ini sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan skutik premium teranyar dari segmen MAXi Yamaha yaitu Yamaha LEXi LX 155 kepada warga kota Malang dan sekitarnya.

Untuk melengkapi line up dari keluarga MAXi, Yamaha turut menghadirkan display All New NMAX 155, All New Aerox 155, dan XMAX Connected. Sebagai salah satu karya unggulan yang mendunia, Segmen MAXi Yamaha merupakan skutik premium yang digemari oleh masyarakat. Untuk menemani line up MAXi Yamaha, Yamaha turut menghadirkan warna baru dari produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid, dan Fazzio Hybrid untuk melengkapi jajaran unit yang di pamerkan.

“Setelah hadir di Surabaya, kami kembali menggelar MAXi x CLASSY Exhibition di kota Malang Raya. Pameran ini sekaligus menjadi tempat bagi masyarakat untuk melihat secara langsung berbagai keunggulan dan fitur-fitur canggih yang disematkan pada motor matic keluaran Yamaha. Jadi bagi pecinta skutik Yamaha yang ingin melihat langsung, dapat mengunjungi pameran yang berlangsung selama satu minggu ini,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Untuk memeriahkan pameran, Yamaha turut menghadirkan beragam kompetisi seperti Fashion dan Model Competition edisi Ramadhan, Da’I Cilik, Kpop Dance Cover, dan singing competition. Adapun bagi warga kota Malang dan sekitarnya yang ingin mendaftar kompetisi tersebut dapat dilakukan secara online. Hadiah menarik senilai jutaan rupiah, sertifikat dan merchandise disiapkan oleh Yamaha bagi para pemenang kompetisi.

Selain itu, Yamaha turut menghadirkan promo spesial berupa angsuran ringan serta diskon yang melimpah bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian selama pameran Berlangsung. Spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi berkesempatan untuk mengikuti undian Rp 1 miliar yang akan diundi secara terpisah. Beragam merchandise resmi dari Yamaha juga telah disiapkan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit.

Catat tanggalnya dan nikmati berbagai program menarik selama pameran MAXi x CLASSY EXHIBITION berlangsung. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini