Alasan Yamaha Fazzio Cocok jadi teman Silaturahmi Rayakan Idul Fitri

Diposting pada

Motomazine.com – Bulan puasa tahun ini sudah hampir masuki sepertiga awal. Artinya tinggal hitungan hari lagi kaum muslim akan bergembira dan bersuka ria merayakan Idul Fitri 1445 H. Seperti adat kebiasaan yang selama ini berlangsung, setiap hari raya Idul Fitri, semua muslim saling berkunjung, bersilaturahmi ke rumah sanak saudara. Bagi pemirsa yang kebetulan sedang hunting sepeda motor untuk silaturahmi, nih mmz kasih alternatif pilihannya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kenapa mmz rekomkan si Classy ini? Berikut alasannya.

1. Desain Classy lebih Eye Catching

Bagi pemirsa yang ingin tampil berbeda, nyentrik dan atraktif, menjatuhkan pilihan kepada Yamaha Fazzio adalah tindakan tepat. Mengapa? Sebab Yamaha Fazzio ini punya desain yang benar-benar berbeda. Tak ada satupun desain motor sekelasnya yang mirip dengan Fazzio. Terlebih Yamaha juga siapkan warna-warna yang eye catching banget seperti mint dan yellow. Dengan memadu padankan outfit yang trendi, sudah pasti pemirsa jadi magnet buat biker lainnya.

 

2. Mesin Irit teknologi Blue Core

Alasan kedua Yamaha Fazzio cocok jadi teman silaturahmi adalah karena si Fazzio ini sudah dibekali mesin 125cc blue core berteknologi hybrid. Mmz sudah membuktikan sendiri keiritan Yamaha Fazzio ini lewat unit test ride yang dikirimkan oleh Yamaha DDS Madiun. Guna menunjang keperluan berkomuter mengunjungi sanak saudara, sudahlah pemirsa gak perlu khawatir bakal kehabisan bensin di tengah jalan.

Baca juga: Silahkan Kaget! Segini Konsumsi Bensin REAL Yamaha Fazzio untuk Harian

3. Tangki BBM Maksimal

Keiritan konsumsi bahan bakar Yamaha Fazzio terasa lebih optimal dikarenakan keluarga Classy Yamaha ini dibekali dengan tangki bahan bakar yang maksimal. Tangki Yamaha Fazzio mampu menampung hingga 5,1 liter bensin. Maksimalnya volume tangki bahan bakar Yamaha Fazzio juga makin dipermudah dengan lubang pengisian bensin yang ada di depan, tepatnya bawah stang. Jadi ya memang maksimal, sudah irit, muat banyak bensin, ngisinya gampang gak perlu buka-buka jok lagi.

4. Bebas Berkespresi

Desain yang Yamaha Fazzio usung mampu berikan semangat berkespresi bagi para penunggangya. Yamaha sendiri juga hadrikan banyak aksesoris untuk menunjang keunikan Fazzio. Simpel tapi kece, Yamaha Fazzio ini punya wadah slot di cover samping yang bisa kita gonta ganti sesuai keinginan. Mungil sih, tapi membuat berbeda.

 

So, itulah empat alasan kenapa Yamaha Fazzio Hybrid-Connected pantas dijadikan pilihan teman berkendara saat idul fitri nanti. Berbagai keunggulan yang diusung menjadikan semakin irit bersilaturahmi bareng Fazzio. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini