Berlaku Sampai Akhir Lebaran, Yamaha Kasih Promo Service Hemat

Diposting pada

Motomazine.com – Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen setia Yamaha, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra menghadirkan program spesial bagi konsumennya. Khusus konsumen Yamaha yang ingin melakukan perawatan, Yamaha menghadirkan program bertajuk β€œPromo Hemat 1”. Program ini dapat dimanfaatkan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya selama bulan Ramadhan.

β€œSekarang waktu yang tepat untuk konsumen datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan kendaraannya. Apalagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan jauh atau bahkan mudik, ada baiknya untuk mengecek terlebih dahulu kondisi kendaraannya. Maka dari itu Yamaha menghadirkan program ini agar konsumen semakin semangat untuk melakukan perawatan kendaraan kesayangannya,” ungkap Om Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim

Program ini ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian tiga komponen yaitu Brake Pad, Brake Shoe, serta Yamalube OIL bisa menikmati potongan Rp 25 ribu. Pembelian komponen dapat dilakukan ketika konsumen melakukan service di dealer dan bengkel resmi Yamaha. Selain itu, program ini merupakan momen yang tepat untuk mengembalikan performa mesin agar kondisi berkendara tetap prima.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 15 Maret – 15 April 2024 di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jawa Timur hingga Nusa Tenggara.

Pastikan agar kendaraan anda selalu diservis di bengkel resmi sesuai dengan jadwal yang dianjurkan oleh pabrikan. Hal ini guna menjaga kondisi kendaraan tetap prima sehingga berkendara lebih aman dan menyenangkan. Dengan melakukan service di bengkel resmi, keASLIan spare part sudah terjamin. Teknisi handal Yamaha juga akan membantu konsumen untuk merawat motor kesayangannya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini