Yamaha NMAX Siap Maksimalkan Ramadhan lebih Spesial

Diposting pada

Motomazine.com – Ramadhan tahun ini datang dengan berbagai fenomena baru yang selalu mengiringi kesuciannya. Banyak muncul trend-trend terkini yang dapat membuat follower auto ikutan meramaikan. Meski begitu, ada sebuah trend yang hingga kini tak pernah lekang termakan zaman. Anak 80-an pasti paham lah trend tersebut. Yaps, tepat! Beli motor baru. Sebuah fenomena yang seakan jadi semakin lumrah seiring berjalannya waktu. Nah, buat pemirsa yang pengen ikut trend, Yamaha ngasih satu opsi yakni Yamaha NMAX 155 yang siap maksimalkan Ramadhan jadi lebih spesial.

Kenapa Yamaha NMAX?

Mungkin sebagian pemirsa bertanya-tanya, mengapa harus NMAX yang dijadikan opsi untuk maksimalkan Ramadhan? Lebih jelasnya mari kita bahas satu persatu.

Pertama, siapa sih yang tak kenal Yamaha NMAX? Punya Yamaha NMAX seakan menjadi validasi bahwa seseorang sudah mapan (secara finansial). Tergolong keluarga MAXi Yamaha, secara harga bisa dibilang si NMAX hanya terjangkau oleh orang-orang dengan background ekonomi yang sudah mumpuni. Inilah yang menjadikan Yamaha NMAX terasa spesial bagi setiap pemakainya.

Kedua desain. Siapa yang mampu menyangkal ketampanan desain Yamaha NMAX? Terlahir sebagai penerus Yamaha NMAX sebelumnya, NMAX terbaru nyatanya tetap mampu mencuri hati konsumen Indonesia. Kita gak usah bicara data. Cukup pemirsa duduk di dekat lampu merah, dan perhatikan, ada berapa biji NMAX yang lewat. Itu menandakan bahwasannya konsumen Indonesia suka dengan Yamaha NMAX. Desainnya mampu diterima dan tetap menjadi idola semua kalangan.

Ketiga bagasi. Sedari dulu bagasi menjadi bagian paling diminati dari Yamaha NMAX. Dengan bagasi mencapai 23 liter, pengendara akan lebih mudah membawa barang bawaan. Ambil contoh misalkan jas hujan, mukena, sajadah, sarung, meja kecil penopang untuk mengaji, sendal, sepatu, yang saya yakin sangat diperlukan di saat-saat Ramadhan seperti sekarang ini.

Kemudahan membawa barang bawaan yang banyak ini makin dimaksimalkan dengan posisi riding yang nyaman. Yamaha NMAX terbaru punya posisi riding yang menurut saya lebih nyaman dari generasi sebelumnya. Pemirsa bisa memilih opsi meletakkan kaki di bordes bawah, atau memakai mode selonjoran dengan menapakkan kaki pada footrest bagian depan.

Keunggulan riding position yang nyaman inilah yang menunjang kegiatan bermobilitas selama bulan Ramadhan. Jika posisi bekendara terasa nyaman, mau jarak dekat ataupun jauh, sudah bukan alasan lagi. Terlebih nanti ketika bulan Idul Fitri, silaturahmi makin easy dengan nunggang si Yamaha NMAX ini.

Berbagai keunggulan Yamaha NMAX itulah yang akhirnya membuat semua kalangan pemakai NMAX merasa puas. Kepuasan tersebut makin dimaksimalkan dengan harga jual kembali Yamaha NMAX yang tinggi. Jadi misalkan pemirsa pengen naik kelas, jual NMAX-nya buat nebus XMAX, bisa banget… Harga jual kembalinya gak akan terjun bebas.

So, sudah siap maksimalkan Ramadhan tahun ini dengan Yamaha NMAX? Silahkan Gasspolll ke dealer jaringan Yamaha DDS Madiun. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini