Strategis dan Gampang Terlihat, berikut Fasilitas Bale Santai Honda Saradan Madiun

Diposting pada

Motomazine.com – Bertepatan dengan budaya mudik, khususnya warga Jawa Timur, mmz berkesempatan untuk merasakan langsung mudik PP (3 jam an) guna meliput Bale Santai Honda. Bale Santai Honda (BSH) sendiri merupakan program PT. AHM yang serentak digelar di tanah Jawa. Mmz yang berdomosili agak dekat Kota Madiun kebagian meliput di Saradan. Strategis dan gampang terlihat, berikut fasilitas yang ditawarkan Bale Santai Honda (BSH) Madiun.

Lokasi BSH di Madiun ini terletak di jalur utama mudik yakni Desa Sidorejo, Kec. Saradan Kab. Madiun. Kalau pemirsa melakukan perjalanan dari arah Nganjuk, Kediri, Jombang, Surabaya atau dari arah timur, silahkan menengok ke sebelah kanan saat sudah hampir mendekati terminal Caruban. Yaps, lokasi BSH di Saradan ini bisa dibilang hampir memasuki perbatasan Caruban.

Pemudik tidak perlu khawatir kebingungan mencari lokasinya. Sejak 100 meter sebelum pintu gerbang, MPM Honda Jatim sudah memasang umbul-umbul Honda memanjang hingga ke selatan. Pokoknya gampang lah lokasinya.

Untuk fasilitas, seperti juga Bale Santai Honda lainnya, si BSH Saradan Madiun ini pemudik bisa melepas lelah sembari menunggu di ruangan ber-AC, ada kursi pijatnya, ada Play Station 4 dan juga snack.

Bagi yang ingin beristirahat dan sholat, di sana juga sudah disediakan mushola lengkap dengan tempat wudhunya yang bersih.

Untuk sepeda motor, apabila pemudik mengalami kendala, silahkan langsung serahkan sepeda motornya ke mekanik-mekanik AHASS yang bekerja 24 jam membantu memastikan keamanan pemudik. Jikalau harus ganti spare part, di sana juga sudah tersedia seperti filter udara, ban, busi, dll (fast moving) serta oli AHM berbagai tipe.

Menariknya lagi, sembari motor diservice, pemudik bisa memanfaatkan jasa cuci helm dan sepatu, dan ini gratis!

Bagi pengendara yang merasakan kurang enak badan, Bale Santai Honda ini juga menyediakan layanan cek kesahatan berupa tensi darah dan kadar gula gratis.

Jadi bisa dipastikan, selepas dari Bale Santai Honda Saradan Madiun ini, kondisi tubuh pemudik bisa kembali segar, motor lebih prima, dan safety gear berubah glowing. Percayalah, helm yang versih dengan visor yang jelas akan meningkatkan kemampuan visibiltas yang akhirnya berdampak pada konsentrasi saat berkendara.

“Lokasinya gampang dijangkau, fasilitasnya lengkap dan sangat ramah dengan pemudik. Kami merasa terbantu dengan adanya BSH ini. Sebab meskipun rumah saya Madiun Kota, saya sempatkan untuk mampir dulu di BSH ini,” tutur Rara, salah satu pemudik asal Surabaya yang kebetulan mampir juga di BSH Saradan ini.

So, selamat mudik dan silahkan mampir si Bale Santai Honda. BSH akan tetap beroperasi menemani perjalanan mudik pemirsa muali dari tanggal 6 April s/d 15 April 2024. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini