Libur Lebaran Usai, Saatnya Cari Cuan pakai si Ganteng Yamaha NMAX

Diposting pada

Motomazine.com – Libur lebaran 1445 H telah usai. Artinya semua warga persibukan di tanah air kembali ke rutinitasnya masing-masing. Pegawai kantoran kembali ke kantor, pedagang balik ke lapaknya, ojol gas bareng motornya, termasuk para petani yang harus kembali menggarap sawahnya. Kesemuanya itu tak terlepas dari aktivitas transportasi. Mengunjungi satu tempat ke tempat lainnya akan lebih maksimal jika nunggang Yamaha. Apalagi si ganteng Yamaha NMAX 155. Muantab wes!

Yamaha NMAX 155 cocok pemirsa jadikan mitra berkomuter. Selain desain yang ciamik, Yamaha NMAX tawarkan berbagai kelebihan yang membuat kita semakin cuan, antara lain:

1. Komunikasi Maksimal

Yamaha NMAX 155 hadir dalam beberapa versi. Versi tertingginya yakni Yamaha NMAX 155 ABS-Connected sudah dilengkapi dengan Y-Connect yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone. Dengan koneksi nirkabel via bluetooth ini kegiatan komunikasi bisa berjalan lebih lancar. Setiap notifikasi yang masuk pada smartphone akan diberitahukan lewat simbol di speedometer. Pengendara tinggal menepi dan membuka notifikasi yang masuk. Tender auto goal, cuan auto ngumpul!

2. Posisi Berkendara Nyaman dan Maksimal

Selain desain mengganteng plus Y-Connect, Yamaha NMAX juga unggulkan kenyamanan saat berkendara. Awal kemunculannya, Yamaha NMAX dihujat dengan ala-ala speedboat, namun makin ke sini, ternyata desain ittulah yang justru memikat hati para pecintanya.

Yamaha NMAX 155 dibekali pijakan kaki yang lebar dan memanjang. Posisi tersebut sangat memudahkan pengendara mengatur letak kaki sesuai ergonomi berkendara. Pemirsa paham lah… Tinggi tubuh warga +62 berbeda-beda. Menyesuaikan dengan pijakan kaki sangatlah bermanfaat bagi kerileks-an berkendara.

Belum lagi pijakan depan yang memungkinkan pengendara untuk selonjoran. Posisi ini membantu kaki menjulur lurus mengurangi efek kelelahan akibat posisi nekuk. Sangat nyaman untuk perjalanan jauh, namun juga tidak saya rekomkan dilakukan terlalu lama.

3. Pembelian Mudah dan Beragam

Bagi pemirsa yang menginginkan Yamaha NMAX, dealer Yamaha sudah menyediakan berbagai kemudahan cara pembelian. Pemirsa bisa berkunjung langsung ke dealer untuk membeli baik secara cash maupun kredit, atau pemirsa juga bisa membeli via e-commerce yang sudah Yamaha tunjuk.

Pembelian juga bisa pemirsa lakukan dari rumah atau bahkan dari luar negeri. Cukup kirim data diri anda, bayar sejumlah harga, dan Yamaha NMAX idaman langsung dikirim ke rumah.

Yamaha Madiun Kediri membanderol NMAX mulai 33 jutaan rupiah dengan rincian sebagai berikut:

  • Yamaha All New NMAX : Rp 33.250.000
  • Yamaha All New NMAX S: Rp 34.335.000
  • Yamaha All New NMAX ABS-Connected: Rp 37.160.000

So, gaskeun buat nunggang si keren Maksimal, Yamaha NMAX 155. Selain berbagai keunggulan di atas, Yamaha juga menggaransi rangka semua motor produksinya dengan garansi rangka 5 tahun. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini