Spesial Hari Kartini, berikut Apresiasi Yamaha STSJ ke Konsumen Wanita

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka menyambut hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April mendatang, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Motor Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra memberikan Promo Spesial bagi seluruh perempuan di Indonesia yang ingin melakukan perawatan kendaraannya. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Main Dealer Yamaha kepada konsumen wanita yang telah menggunakan motor Yamaha sebagai kendaraan pilihannya.

“Saat ini, eksistensi lady biker sebagai pengguna sepeda motor terus beredar. Maka dari itu, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus mengingatkan kepada lady biker untuk tetap merawat motor kesayangannya dengan melakukan service rutin di bengkel resmi Yamaha. Jangan sampai kegiatan tertunda karena kondisi kendaraan yang tidak prima untuk digunakan,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Spesial di hari Kartini, Yamaha STSJ memberikan diskon berupa diskon pembelian Spare Part 10% dan diskon jasa 20% bagi seluruh wanita yang melakukan perawatan berupa service ringan maupun service berkala di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha. Program ini berlaku mulai tanggal 19 – 23 April 2024.

Program ini berlaku untuk perawatan di dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya dan Nusa Tenggara Timur.

Konsumen juga bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi My Yamaha Motor Members. Program ini berguna untuk memberikan keistimewaan khusus bagi setiap pelanggan yang melakukan transaksi atau pembelian melalui dealer resmi Yamaha. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi garansi sepeda motor, buku panduan pemilik dan lainnya yang memudahkan konsumen untuk melakukan monitoring penggunaan kartu servis gratis. Melalui aplikasi ini, Konsumen juga akan mendapatkan informasi dealer maupun bengkel resmi terdekat untuk melakukan perawatan.

Aplikasi My Yamaha Motor kini dapat diunduh melalui platform Android maupun Iphone oleh Konsumen Yamaha. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini