Apresiasi 40 Influencer Jatim, Yamaha STSJ Gelar Yamaha Youth Ambassador

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Motor Yamaha area Jatim dan Nusra secara konsisten menciptakan kolaborasi bersama dengan influencer untuk memperkuat eksistensi produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio. Bertajuk “Yamaha Youth Ambassador”, Yamaha STSJ berkolaborasi dengan 40 Influencer asal Jawa Timur khususnya Surabaya, Malang, Jember dan Banyuwangi. Kolaborasi ini sekaligus menjadi bentuk dukungan dari Yamaha STSJ kepada influencer lokal yang bergerak dalam industri kreatif serta diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk menghasilkan kreatifitas yang tinggi melalui konten yang dihasilkan. 

“Setiap influencer tentu merepresentasikan karakter dari setiap produk yang dimiliki oleh line up Classy Yamaha. Sebagai motor yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren Lifestyle generasi muda, Grand Filano dan Fazzio terus mengajak konsumennya untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi. Hal ini dapat dilihat melalui keunggulan desain, penggunaan teknologi terbaru, hingga fitur canggih yang digunakan. Melalui konten yang dihasilkan oleh influencer, kami berharap masyarakat bisa mengenal lebih dekat berbagai keunggulan yang dimiliki oleh produk Classy Yamaha,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha STSJ turut memberikan penghargaan kepada influencer yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan untuk memacu semangat generasi muda dalam menghasilkan konten yang inspiratif dan bermanfaat bagi generasi masa kini. Adapun penghargaan dibagi kedalam beberapa kategori sebagai bentuk apresiasi pencapaian selama periode bulan Januari hingga Maret 2024. Dengan begitu, Yamaha STSJ berharap dapat meningkatkan produktivitas kalangan generasi muda khusus nya influencer agar dapat lebih bersemangat berkarya untuk Indonesia.

Kehadiran kategori Classy Yamaha tentu membawa tren gaya berkendara baru bagi para pengendaranya. Yamaha terus mengajak konsumen untuk menjadi pusat perhatian bersama Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai partner berkendara yang menunjang lifestyle pengendaranya. Hadir dengan referensi warna yang beragam diharapkan dapat memenuhi karakter masing-masing pengendara sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

Untuk mendukung pengendara yang ingin tampil semakin percaya diri dan lebih berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected telah dibekali dengan performa yang handal serta bertenaga. Teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan beragam advanced fitur telah disematkan guna mendukung kenyamanan dalam setiap perjalanan. Selain itu, fitur TFT Sub Display yang merupakan fitur pertama di kelasnya kian membuat tampilan digital speedometer semakin informative dengan tampilan berwarna dan animasi yang digunakan. 

Layaknya kanvas putih yang dapat dimodifikasi sesuai dengan karakter pengendara, Yamaha Fazzio Hybrid Connected merupakan skutik smart dan stylish yang hadir untuk mendukung karakter pengendara masa kini. Selain dilengkapi dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc, Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan sistem One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan. Untuk mendukung pengendara always ON, skutik ini telah dilengkapi dengan Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya pada gadget pengendara. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini