Suzuki Satria FU150 FI Masuk TPT. Januari Launching…!!!

Diposting pada 50 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Suzuki memang masih menyimpan dan terus menggodog calon gacoan terbarunya, Suzuki Satria FU150 FI. Motor bergenre ayam jago sebagai suksesor Satria FU150 current ini diakui memang tak segera dirilis dengan alasan kehati-hatian. Sebab mereka tak ingin mengecewakan konsumen nantinya.

Kabar terbaru sekaligus kabar baiknya adalah Suzuki telah mendaftarkan Suzuki Satria FU150 FI ke lantai TPT per tanggal 25/11/2015 kemarin. Artinya paling tidak satu atau dua bulan lagi motor siap diproduksi massal dan tentunya dilaunching untuk selanjutnya didistribusikan ke dealer-dealer Suzuki kemudian dipinang oleh para konsumen.
image

image

Menurut laman Laskar Suzuki di sana disebutkan bahwasannya Suzuki Satria FU150 FI akan diproduksi massal bulan Desember nanti. Tidak menutup kemungkinan saat itu juga setelah siap unit akan langsung dikirim ke dealer-dealer untuk selanjutnya dirilis secara resmi bulan Januari 2016 nanti.

image

Perihal kenapa dirilis bulan Januari Suzuki mempunyai jawaban jika unit dirilis bulan Desember maka otomatis konsumen juga akan membelinya bulan itu juga. Artinya ketika tahun depan atau tahun-tahun berikutnya si konsumen ingin menjualnya lagi maka harga sekennya masih terhitung tahun 2015. Suzuki menyebutnya rugi satu tahun. Nah.. Dengan alasan inilah akhirnya pihak Suzuki memutuskan merilis Satria FU150 FI bulan Januari tahun depan.
So, anda sudah tak sabar menunggu..??? Yang demen Suzuki pasti sudah pada ngebet ini. Ingin segera bisa nunggangin Satria FU150 FI dengan Headlamp LED, full LCD digital speedometer, water cooling system (radiator), berpengabut injeksi, mesin 150cc DOHC 18 PS (yang ini masih dipertanyakan), selang rem Brembo dan master rem Kitaco.

image

Siapkan nyalimu.. Dua bulan lagi tepatnya Januari 2016 Suzuki Satria FU150 FI sudah siap diboyong ke garasi masbro dan mbaksis semua.. (MMz/red)

Related Posts:

8 thoughts on “Suzuki Satria FU150 FI Masuk TPT. Januari Launching…!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro