NMAX 2019 Baru Rilis Akhir Tahun. Bukan Facelift tapi All New

Diposting pada 403 views
nmax movistar motomazine.com

MOTOMAZINE.COM– Selamat pagi masbro, semoga di pagi yang gerimis ini kita senantiasa diberkati dengan keselamatan, kesehatan serta limpahan rezeki. Yaps, kembali ke judul. Kali ini mmz bakal ngebahas NMAX 2019. Sebuah selentingan komentar yang masuk ternyata sukses membuat saya bingung.Wkwkwk… Pasalnya komentator di IG @motomazineblog ini menyebut kalau NMAX 2019 baru rilis akhir tahun. Bukan facelift tapi all new. Hmmm… Seriusan ini?

Kalau mau kita bredel pelan-pelan sih sebenarnya petunjuk ini seakan mengarah ke kemungkinan besar. Artinya, bisa jadi Yamaha memang tengah menyiapkan All New NMAX. Bukan dalam waktu dekat, tapi rilis akhir tahun 2019 nanti.

Coba saja sampeyan simak bocoran-bocoran mengenai NMAX terbaru. Hingga sekarang bahkan sosok NMAX terbaru saja masih abu. Beberapa kesempatan lalu memang ada komentator yang sukses mengabadikan jepretan NMAX, plat putih, rider pakai wearpack, iring-iringan sama AEROX. Jelas, mereka adalah tester rider Yamaha.

Yang menjadikan aneh selanjutnya adalah Yamaha NMAX plat putih yang dikendarai. Yap, tuh NMAX sama sekali gak ada bedanya sama versi current. Iya sih yang kejepret cuman bodi belakang dan sedikit bodi samping. Tapi entah kenapa, feeling saya mengatakan tuh NMAX emang gaka ada bedanya dengan versi current.

Lah terus kalau gak ada bedanya, kenapa si NMAX di gas sana-sini buat sesi test ride.FYI, tes sendiri dilakukan pabrikan untuk mengetahui durabilitas mesin termasuk part-part pembangun motor. Entah itu suspensi, lengan ayun, velg, bearing, hingga kekuatan baut plus plastik cover bodi.

Oke, mungkin ada yang berpendapat jika NMAX yang kejepret kemarin itu hanya decoy aka pengecoh. Maksutnya gini. Mesinnya baru, cuman bodi dipakein bodi lama. Lah kalau begini lantas buat mengetahui kekuatan bodi barunya gimana dong?

komentar di IG motomazineblog tentang NMAX terbaru

Jadi entah kenapa rasanya saya cocok sama pendapat komentator IG motomazine. Doi dengan semangat menyebut jika NMAX terbaru bukanlah facelift melainkan all new. All new yang dimaksud doi bisa jadi hanya menyentuh sektor bodi loh ya. Jangan harap mesinnya bakal dirombak. Karena itu bukan style Yamaha sama sekali.

Toh untuk mesin, dapur pacu NMAX 155 cc VVA LC ini masih sangat bisa diandalkan. So, sebaiknya kita tunggu saja akan seperti apa kelanjutannya mengenai drama Yamaha NMAX terbaru 2019. Yang pasti YIMM saat ini tentu sangat berhati-hati dalam meracik New NMAX nya. Harus diakui, saat ini NMAX jadi tulang punggung penjualan Yamaha. Kalau sampai YIMM merilis NMAX terbaru, dan justru blunder secara bodi, wes gak bisa dibayangkan. MS yang 20 persen itu akan ikut raib… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro