Kecewa Dengan Underseat New Sonic150R Yang Tanpa Bagasi..??? Ini Dia Solusinya..!!

Diposting pada 260 views

image

Motomazine.com – New Honda Sonic150R, motor ayago hasil racikan AHM ini sepertinya memang berhasil menarik minat masyarakat Indonesia. Buktinya, mereka begitu antusias mengikuti perkembangan seputar kelahiran motor ini melalui berita-berita yang disuguhkan para blogger.

Namun masalah datang kemudian.. Kenapa? Pasalnya motor yang diproduksi untuk merecoki Suzuki Satria 150FU ini ternyata minim fitur bagasi.


Walah… Ini yang bikin repot.. Bagi kaum pekerja atau beberapa kawula tua, tujuan mereka untuk tampil trendy sepertinya akan terhalang oleh satu perkara ini.
Karena seperti yang kita tahu, biasanya mereka menaruh jaket, sepatu atau keperluan lain di dalam bagasi.
Nah.. Bagi sampean semua yang terkendala satu hal ini sebenarnya ada solusinya. Eits… Bukan rear box, melainkan Honda K56F.
Lah.. Opo maneh kui..??? Masa masbro sudah lupa.. Di awal proyek produksi New Honda Sonic aka K56A, AHM juga bikin proyek K56F loh.. Alias si bebek super..

image

Kenapa bebek super..?? Pasalnya motor bebek ini akan menggendong mesin yang sama dengan dua saudaranya yang telah lahir. Yakni menggunakan mesin K15. Bakal menjadi the first mover lagi sepertinya ini.. Motor bebek dengan kubikasi terbesar di Indonesia.

image

Memang belum ada bocoran mengenai fitur apa saja yang akan disematkan di motor ini nantinya, namun (IMHO) AHM bakal mengakomodir ketiadaan bagasi pada si New Sonic150R dengan motor ini.
Sudah selayaknya kan, motor bebek berfitur bagasi luas..?? Tengok saja Honda Supra X 125 helm in..
So.. Kehadiran motor-motor Honda terbaru nanti akan benar-benar segmented. Bagi penyuka real sport ada New CB150R, untuk yang suka motor trendi, kencang, berbodi ayago bisa pilih New Sonic150R, sedangkan penyuka motor kencang namun tetap fungsionalitas pilihannya ada di K56F.
Bagaimana kira-kira masbro.???  Setuju nggak kalau seperti itu..??? Semoga AHM benar-benar mau mewujudkannya..

image
Bagasi saya juga gede loh om..

Related Posts:

15 thoughts on “Kecewa Dengan Underseat New Sonic150R Yang Tanpa Bagasi..??? Ini Dia Solusinya..!!

  1. ane ga yakin K56F bakal punya bagasi gede. paling2 ntar kaya mx king, bongsor tp di bawah joknya cuman diisi filter box, tangki, ama aki. kalopun ada bagasi kayaknya ukuran mini yg hanya cukup utk menaruh tool kit atau mantel IMHO

    1. Kita berharap saja bro.. Semoga AHM mau mendengarkan calon buyernya. Sebab kebanyakn user motor bebek ialah mereka yang mengutamakan fungsionalitas.

  2. ane ykin psti bkal ada bagasinya nti krn honda adalah pabrikan yg mementingkan fungsionalitas dgn motornya klo sonice gk ada bagasi kan wajar krn bodynya kecil nah klo k56f kan ktanya bebek super sperti mx-king dn pasti bodinya jg akan gambot psti ahm akn memanfaatkan bodi yg gmbot bwt dibikin bagasi krn motor honda kan fungsionalitas, beda dgn yimm motor segeda gaban tpi bagasinya secuil kya mxking, pertanyaannya koq vega zr,jup z yg bodinya jauh lbih kcil dri mxking aj bsa ada bagasinya tpi knp mxking yg bodinya gede tpi bahasinya seupil, yimm mng payah

    1. Haha… Analisis yang bagus.. Semoga AHM memang akan menutup kekurangan si sonic terkait bagasi, dengan calon bebek super nya. Lumrah memang jika new sonic minim bagasi sebab bodinya memang slim..

Silahkan Komentarnya Kangbro