Kecewa Dengan Underseat New Sonic150R Yang Tanpa Bagasi..??? Ini Dia Solusinya..!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – New Honda Sonic150R, motor ayago hasil racikan AHM ini sepertinya memang berhasil menarik minat masyarakat Indonesia. Buktinya, mereka begitu antusias mengikuti perkembangan seputar kelahiran motor ini melalui berita-berita yang disuguhkan para blogger.

Namun masalah datang kemudian.. Kenapa? Pasalnya motor yang diproduksi untuk merecoki Suzuki Satria 150FU ini ternyata minim fitur bagasi.


Walah… Ini yang bikin repot.. Bagi kaum pekerja atau beberapa kawula tua, tujuan mereka untuk tampil trendy sepertinya akan terhalang oleh satu perkara ini.
Karena seperti yang kita tahu, biasanya mereka menaruh jaket, sepatu atau keperluan lain di dalam bagasi.
Nah.. Bagi sampean semua yang terkendala satu hal ini sebenarnya ada solusinya. Eits… Bukan rear box, melainkan Honda K56F.
Lah.. Opo maneh kui..??? Masa masbro sudah lupa.. Di awal proyek produksi New Honda Sonic aka K56A, AHM juga bikin proyek K56F loh.. Alias si bebek super..

image

Kenapa bebek super..?? Pasalnya motor bebek ini akan menggendong mesin yang sama dengan dua saudaranya yang telah lahir. Yakni menggunakan mesin K15. Bakal menjadi the first mover lagi sepertinya ini.. Motor bebek dengan kubikasi terbesar di Indonesia.

image

Memang belum ada bocoran mengenai fitur apa saja yang akan disematkan di motor ini nantinya, namun (IMHO) AHM bakal mengakomodir ketiadaan bagasi pada si New Sonic150R dengan motor ini.
Sudah selayaknya kan, motor bebek berfitur bagasi luas..?? Tengok saja Honda Supra X 125 helm in..
So.. Kehadiran motor-motor Honda terbaru nanti akan benar-benar segmented. Bagi penyuka real sport ada New CB150R, untuk yang suka motor trendi, kencang, berbodi ayago bisa pilih New Sonic150R, sedangkan penyuka motor kencang namun tetap fungsionalitas pilihannya ada di K56F.
Bagaimana kira-kira masbro.???  Setuju nggak kalau seperti itu..??? Semoga AHM benar-benar mau mewujudkannya..

image
Bagasi saya juga gede loh om..

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.