Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah dipesan lebih dari 1000 orang. Berikut cara Booking Online-nya

Diposting pada

image
Suzuki GSX-R150

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Per hari Rabu (2/11) kemarin, bertempat di JCC dalam rangka gelaran IMOS 2016, secara resmi Suzuki mengumumkan kelahiran dua motor sportnya, GSX-R150 dan GSX-S150. Dua motor identik beda rupa ini sama-sama mengusung mesin yang juga digunakan oleh Satria F150Fi.
Meskipun baru akan dijual dan dikirimkan kepada konsumen pada awal Januari tahun depan, namun rupanya antusiasme calon konsumen dan loyalis Suzuki patut diacungi jempol. Pasalnya, pasca dirilis pada hari Rabu kemarin lusa, penginden GSX-R150 dan GSX-S150 sudah mencapai 1000 orang lebih.
Tak dapat dipungkiri memang, bagi para speed lovers mungkin performa kedua motor inilah yang menjadi acuan mereka untuk langsung menjatuhkan pilihan. Berkaca pada performa Satria F150Fi, rasanya kedua motor ini memang bakal benar-benar mengumbar power layaknya sang ayago.
Performa power yang tembus di angka 19,17 PS nyatanya memang sudah MMz rasakan sendiri pada Suzuki Satria F150Fi. Berkesempatan untuk melakukan test ride harian selama beberapa hari bersama sang hyper underbone, MMz benar-benar dibuat terhenyak setengah tak percaya dengan hentakan tenaga sang ayago. Lebih lengkapnya bro sis bisa searching mengenai hasil test ride harian Satria injeksi yang MMz lakukan di warung ini.

So, jika tertarik untuk memboyong Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150, bagaimana dong cara indennya..? Tenang… gampang kok masbro.. Sampean busa lihat prosedurnya di bawah ini:
SYARAT DAN KETENTUAN ONLINE INDENT REGISTRATION
1. Calon konsumen wajib mengisi form indent registration sesuai data sebenarnya/KTP.
2. Calon konsumen akan mendapatkan nomor kode indent secara berurutan.
3. Pihak dealer Suzuki akan menghubungi konsumen setelah menerima data indent.
4. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee sebesar Rp 500.000,- ke pihak dealer yang menghubungi konsumen. Booking fee yang sudah dibayar tidak dapat ditarik kembali. bila konsumen membatalkan pemesanan maka booking fee berlaku hangus
6. Model dan warna produk yang sudah dipilih tidak dapat diganti oleh konsumen.
7. Calon konsumen yang sudah mengisi form berarti telah sepakat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan tidak dapat merubah pengajuan.
8. Calon konsumen wajib menjaga kerahasiaan nomor kode urut indent dengan baik dan tidak membagikannya kepada pihak lain demi faktor keamanan.
Estimasi distribusi produk : Semester 1 tahun 2017
Waktu untuk pengiriman dan penerimaan unit tergantung dari jarak lokasi konsumen.
PANDUAN ONLINE INDENT REGISTRATION
• Calon konsumen menggunakan internet melalui komputer/smartphone dan mengakses suzukigsxrs150.com
• Calon konsumen membaca informasi singkat mengenai profil Suzuki GSX-R/S 150, serta informasi mengenai Suzuki GSX.
• Calon konsumen menekan menu ‘INDENT NOW’ untuk membaca syarat & ketentuan melakukan online indent melalui microsite.
• Setelah membaca syarat dan ketentuan online indent Suzuki GSX-R/S 150, calon konsumen menekan menu ‘LANJUTKAN’ untuk bisa melakukan online indent dengan meng-input/mengisi data registrasi sesuai kotak yang sudah disediakan. Data yang wajib diisi, yaitu :
~ Nama lengkap sesuai KTP
~ Nomor KTP
~ Alamat tempat tinggal saat ini (termasuk kelurahan, kecamatan, kota, provinsi)
Nomor telp/hp yang dapat dihubungi
~ Alamat email
~ Model produk yang diinginkan (GSX-R150 atau GSX-S150)
~ Warna produk yang diinginkan
~ Pilihan dealer yang terdekat dari konsumen
image
Suzuki GSX-S150

Last, bagi anda yang ingin melakukan booking online, siapkan uang muka sebesar Rp500 ribu, dan anda bisa langsung melakukan pemesanan online di sini.
Selamat memesan… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.