Begini Sensasi Nunggang All New Yamaha X-Ride 125. Torsi dan Handling jadi Koentjinya!

Diposting pada

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Begini sensasi nunggang All New Yamaha X-Ride 125, skutik terbaru Yamaha sebagai versi facelift dari X-Ride versi 110 cc. Menyandang status sebagai skutik adventure All New X-Ride ini sengaja dihajar guna menaklukkan jalanan terjal pegunungan yang terletak di kawasan wisata air terjun Irenggolo, Kediri.

All New X-Ride 125 dibekali dengan mesin 125 cc berteknologi Blue-Core yang diklaim mampu memberikan performa lebih namun tetap irit bahan bakar. Dan terbukti, dikendarai di kondisi dingin serta tanjakan dan turunan curam, All New X-Ride 125 ini tetap stabil dan mampu menjawab semua tantangan jalan. Ya, walaupun memakai mesin identik dengan Mio Z maupun Mio M3, namun All New X-Ride 125 memiliki handling dan torsi yang lebih jempolan.
Baca juga:


Untuk segi pengereman, seperti motor Yamaha juga pada umumnya, All New X-Ride 125 memberikan feel pengereman empuk namun pakem. Berkali-kali sengaja menarik tuas rem belakang sampai ban berdecit di aspal pun motor tetap anteng, sedikit goyang tapi tak berlebih.
Untuk ergonomi berkendara All New Yamaha X-Ride 125 memberikan posisi berkendara santai dan tegak. Stang baplang memberikan feel berkendara mantab. Kaki pun leluasa menapak di footpeg depan karena desain dek depan yang memang dirancang longgar guna kegiatan offroad.
All New Yamaha X-Ride 125 Live in the Adventure

Last… Dibanderol di harga Rp 18 jutaan All New Yamaha X-Ride 125 cukup mampu diandalkan untuk menjawab hobi adventure sampean semua cak.. Bodi yang sudah beraura adventure dipadu headlamp LED membuat tampilan All New Yamaha X-Ride 125 makin garang dan tampil beda… Semoga berguna… (mmz)Berikut video test ride All New Yamaha X-Ride 125 by motomazine

https://youtu.be/m_nl2A86K8c

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini