Uji Konsumsi BBM New Honda CBR150R. Mayan Lah buat Mesin DOHC

Diposting pada 125 views



Motomazine.com – Masbro, penasaran dengan konsumsi bbm New Honda CBR150R? Monggo silahkan disimak. Yup, mendapat jatah ngreview nih sport fairing Honda, rasanya kurang puas kalau gak sekalian nguji seberapa irit nih motor saat dipakai harian. Yoi masbro, bener-bener penggunaan harian. Jadi mmz berusaha menggali data se-real mungkin sebagai perwakilan perlakuan kita terhadap motor setiap harinya.

Maksutnya penggunaan real harian di sini adalah, tanpa eman dan cenderung mencari rerata konsumsi bbm terbaik. Jadi ketika jalanan terasa lapang ya gas, kala macet juga macet-macetan.
Dan dari hasil pengujian yang mmz lakukan, didapatilah konsumsi bbm New Honda CBR150R yang tembus 42,1 km/liter. Wow…! Mayan irit nih masbro buat motor fairing bermesin DOHC 150 cc.
Baca juga:


Cara mengetahui berapa konsumsi bbm New Honda CBR150R juga sangat mudah. Semua sudah tersedia lengkap di panel speedometer. Tinggal pencet-pencet tombol speedometer sebelah kiri dan sampeyan bakal menemukan odometer, tripmeter A, tripmeter B, juga rerata konsumsi bbm A dan B. Praktis banget pokoknya.
konsumsi bbm New Honda CBR150R by motomazine tembus 42,1 km/liter
So, terbukti. Walaupun dibekali mesin DOHC 150cc ternyata New Honda CBR150R tergolong irit karena satu liter bensinnya mampu tembus 42,1 kilometer. Dengan metode penggunaan harian yang asal betot, di kondisi panas, dingin, tanjakan dan turunan. Jenis bahan bakar yang mmz isikan adalah pertamax ron 92. Murni tanpa campuran sedari awal.
Btw, kalau CBR150R sampeyan masih lebih ngirit lagi gak masbro? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini