Keseruan Nobar MotoGP Jerez Helmet Lovers Madiun. Perbedaan bukan Halangan Cak!

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Hari Minggu, 6 Mei kemarin komunitas Helmet Lovers Madiun atau yang disingkat dengan HLM baru saja mengadakan acara Nonton Bareng MotoGP seri Jerez Spanyol. Bertempat di dealer SMG Suzuki Cokro Madiun, para pecinta piranti pelindung kepala ini bersatu, saling sharing dan pastinya bersama-sama menikmati gelaran balap MotoGP Jerez yang, entahlah, pokok Iannone podium 😂.

Sekilas tentang Helmet Lovers Madiun

Sesuai namanya, Helmet Lovers Madiun adalah kumpulan rider pecinta helm yang kebetulan berkumpulnya di Madiun. Gak di Madiun saja sih Cak, sebab HL sekarang sudah tersebar seantero jagad Indonesia.

Sebagai sebuah komunitas, HLM telah berdiri sejak bulan Februari 2017 silam. Wih, sudah setahun lebih saja ternyata. Penggagasnya sendiri adalah bro Yudi dan bro Mukti, dua pemuda pecinta helm dari Madiun. Berjalan dengan seiringnya waktu, member komunitas inipun makin bertambah hingga sekarang sudah mencapai 50 orang.

Baca juga:

Ditanya visi misi, jelas Cak… Komunitas HLM ingin menjadi pelopor safety riding dan keselamatan berkendara di jalan raya. Pokoke intinya, entah sampean mau beli kopi ke warung, disuruh emak beli kecap ke toko ujung gang, atau nganterin pacar beli kado buat sohibnya ke mall sekalipun, entah deket, terlebih jauh, selama sampeyan naik sepeda motor, wajib hukumnya pakai helm. Begitu kira-kira.

Sebagai media penyambung silaturahmi, HLM juga selalu mengadakan kopdar antar anggotanya. Biasanya sih setiap malam minggu Cak. Mengenai tempat bisa berganti, tergantung kesepakatan bersama mau ngumpul dimana.

Buat sampeyan yang pingin gabung, monggo dipersilahkan. Syaratnya gampang kok Cak. Tak perlu helm yang mahal-mahal. Cukup AGV Pista GP, Corsa, atau HJC Alpha R11 bolehlah… hahaha.. bercanda masbro, jangan dimasukin hati ah. Intinya buat sampeyan yang mau gabung monggo, yang penting helm sampeyan sudah SNI, apapun itu merk dan jenisnya.

Lagi kalau sudah gabung, sampeyan gak perlu minder. Mereka, teman-teman Helmet Lovers Madiun adalah pecinta helm, bukan pecinta merk helm. Jadi kalau sampeyan nanti nemuin ada yang nenteng AGV Pista motif Sole Luna Rossi 2017 yo sampeyan gak usah bingung, gak jadi gabung, apalagi balik kanan ngopi di pojokan 🤣. Sekali lagi, komunitas ini adalah pecinta helm, bukan Branded Lovers!

Last… MotoGP seri Jerez kemarin sekaligus menjadi saksi pencapaian mantab bagi Suzuki. Dasare gelar nobarnya di dealer Suzuki SMG Cokro Madiun, kok ya pas Iannone berhasil masuk podium tiga. Jadi yo pas, klop, kalau orang Jawa bilang neptune pener Cak..

So… Sukses terus buat Helmet Lovers Madiun, terus galang anggotanya, selalu kampanyekan safety riding saat berkendara, dan jangan lupa, patuhi rambu-rambu berlalu lintas ya Cak… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, tips, umum dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s