Jarang Banget Ngelihat Helm Suomy di Indonesia. Kenapa Gak digencarin Ya Promonya?

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Ngomongin safety gear nih. Entah kenapa pasca ketemu sama seseorang pas sepulang kerja tadi kok mmz langsung kepikiran sama helm. Yup, mmz ketemu sama seorang rider yang memakai helm bermotif sole luna Valentino Rossi 2017. Dan setelah saya perhatikan helm tersebut adalah hasil repaint dari KYT Vendetta 2.

Yap, dari kata KYT itulah Cak akhirnya mmz kepikiran sama sebuah brand dunia yang kini sudah diakuisisi sama pabrikan tanah air, Tara Kusuma Indah. Nah, bener banget Cak, SUOMY.
Yang pada akhirnya menjadi pertanyaan mmz adalah, kenapa helm ini, si SUOMY ini masih jarang banget berseliweran di jalanan. Apakah memang saya yang kurang adoh dolane, kurang kenthel ngopine, kurang isuk baline, atau memang si SUOMY masih beneran langka.
Baca juga:


Tergelitik juga sih Cak pada akhirnya, sebab SUOMY sendiri merupakan brand ternama yang melanglang buana di kancah balap dunia. Bahkan pembalap MotoGP sekelas Andrea Dovisiozo juga memakai helm ini loh Cak. Jadi yo, cukup prestige juga aslinya.
Dovisiozo dengan helm SUOMY saat lakoni tes di Thailand
Dan karena sudah diakuisisi itu tadi, maka otomatis SUOMY juga diproduksi di Indonesia kan? Artinya helmnya digarap oleh PT. Tara Kusuma Indah selaku pembuat KYT.
Entahlah, apakah memang belum banyak dilakukan gebrakan. Yang pasti sepertinya menarik juga apabila akhirnya muncul SUOMY lovers community di grup helmet lovers.
Jadi pemakai helm dalam grup helmet lovers bakal makin beragam. Gak hanya melulu didominasi AGV, Arai, Nolan dan SHOEI saja… Kalau saya sih pakai helm TRX seharga 27 jutaan itu juga udah terima kok Cak… 😂 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Jarang Banget Ngelihat Helm Suomy di Indonesia. Kenapa Gak digencarin Ya Promonya?

Silahkan Berkomentar di bawah sini