Berikut Estimasi Harga Flat Visor Helm KYT R-10, RC7 dan K2 Rider

Diposting pada

flat-visor-kyt.jpg
Flat Visor KYT R-10 dan dua tipe lainnya yaitu RC7 juga K2 rider

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Rencana PT. Tarakusuma Indah selaku produsen helm KYT di tanah air untuk menghadirkan flat visor khusus helm entry level seperti KYT R-10, RC7 dan K2 Rider sepertinya bakal segera terwujud. Lantas berapa harga yang dibanderol untuk visor rata ala-ala helm balap ini?

Informasi ini mmz dapatkan dari warungnya Pak Haji TMCBlog yang secara langsung telah mengkonfirmasi hal ini kepada pihak KYT, dimana pada akhirnya diperoleh sebuah kabar gembira bahwasannya PT. Tarakusuma Indah  sudah kedatangan mesin pencetak flat visor untuk helm KYT R-10, RC7 dan K2 Rider. Saat ini pihak pabrik sudah melakukan proses inisiasi sekaligus training  karyawan yang akan beroperasi di bagian ini.

Baca juga:

Lebih jauh pihak KYT nantinya tak hanya menjual sepaket helm dengan visor rata, namun mereka juga akan menyediakan flat visornya saja. Jadi jangan khawatir masbro. Buat sampean yang sudah punya helmnya, tinggal upgrade dengan membeli flat visornya saja.

Lantas berapa sih harga flat visor untuk helm KYT R-10, RC7 dan K2 Rider?

Masih dari sumber yang sama, menurut Bapak Henry Tedjaksuma selaku Direktur PT. Tarakusuma Indah, estimasi harga yang diberikan adalah:

  • Flat Visor KYT R-10 tanpa PinLock: retail Rp 65 ribu plus PPN
  • Flat Visor KYT R-10 dengan PinLock: retail Rp 90 ribu plus PPN

Harga flat visornya masih belum diketahui apakah untuk versi clear atau  smoke. Yang pasti spesifikasi PinLock nya adalah PinLock 70.

So… Tertarik bikin helm KYT R-10, RC7 atau K2 Rider mu lebih ganteng dengan flat visor resmi pabrikan? Tunggu sob.. gak akan lama lagi bakal rilis kok kayaknya… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini