Saat Kawasaki Z900 Buat Ngangkut Durian. Tegone Sampean Sam

Diposting pada

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Motor is motor, tunggangan yo tunggangan, tapi motor seharga Rp 225 juta buat ngangkut durian? Yo mumet sam… :mrgreen: 

Lagi-lagi temen yang satu ini bikin ulah dengan sifat usilnya yang kadang muncul begitu saja. Persis saat ngajak gas. Tetiba pesan singkat masuk, dan dengan santainya ngomong, “sam ayo gas Tawangmangu”. Saat mmz tanya kapan? Yo pasti jawabe sekarang, dan asyiknya pasti banyak budhal ngegasnya… Asemb tenan kok pancene…

Baca juga:

Dan kali ini, pasca kemarin doi ngunggah foto dan video ngangkutin 15 durian pakai Yamaha XMAX 250 miliknya, kali ini giliran si Z900 yang sekarang bertransformasi dengan kelir wonder woman diajak ngangkut durian pakai gerobak aka keranjang. Opo ra kenthir jal cak? Lek IWB, maap, tak pinjem kata-katamu :mrgreen:

Last.. Kawasaki Z900 adalah moge 4 silinder yang bisa belok dengan harga mencapai Rp 225 juta untuk wilayah Jatim. Gak hanya ngerih dari segi harga, tenaga yang dihasilkan tentu juga bikin anda terperanjat seketika. Desain fighter keluarga Z-series begitu kental terasa yang membuat tampilan Z900 begitu bengis dengan wajah khas klan Z series.

Dengan berbagai keunggulan seperti ini, lha kok malah diajak ngangkutin durian.. Loalah to yo… Jangan dicontoh ya sam.. Dan semoga berguna… setidaknya duriannya…(mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini