Ucapan Belasungkawa Lorenzo untuk Indonesia. Doi Pedulian loh Cak ternyata

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Pembalap Ducati MotoGP Jorge Lorenzo ternyata punya kepedulian sosial yang cukup tinggi. Terlepas dari sikapnya selama ini yang terkesan tertutup, Lorenzo ternyata punya sisi lain kemanusiaan yang cukup patut diacungi jempol. Pasalnya, melalui akun media sosial miliknya, Jorge mengucapkan bela sungkawanya untuk Indonesia.

Yap, seperti kita tahu bersama Cak, kemarin Indonesia, khususnya Surabaya digegerkan dengan adanya bom yang menyerang tiga tempat peribadatan. Gak usah saya sebutkan sampeyan pasti sudah pada tahu.
Intinya, Lorenzo memandang kejadian tersebut sebagai musibah nasional Indonesia. Untuk itu, melalui akun medsosnya, Lorenzo menunjukkan rasa bela sungkawanha dengan kalimat “Pray for Indonesia”.

Ya, kalimat-kalimat ungkapan bentuk belasungkawa sekaligus dukungan moril agar Indonesia lebih kuat lagi menghadapi berbagai cobaan, termasuk serangan teror bom ini.

Jorge Lorenzo sendiri hingga saat ini belum memutuskan akan kemana musim depan ia berlabuh. Banyak yang mengasumsikan Lorenzo akan berlabuh ke Suzuki. Namun besarnya gaji yang diminta Porfuera rupanya menjadi ganjalan. Walaupun beredar kabar lagi Monster Energy, sponsor pribadinya berusaha membujuk Suzuki untuk memasukkan Lorenzo.

So, thanks Jorge, Pray for Indonesia. Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

4 thoughts on “Ucapan Belasungkawa Lorenzo untuk Indonesia. Doi Pedulian loh Cak ternyata

Silahkan Berkomentar di bawah sini