Suzuki Resmi Umumkan Perpisahan Iannone di akhir 2018. Satu lagi Talenta Bagus Lepas dari Hamamatsu!

mgp4andrea-iannonepodium2131195095.jpg

Motomazine.com – Masbro, perhari ini, secara resmi akhirnya Suzuki mengumumkan perihal perpisahan pabrikan Jepang ini dengan pembalap Italia, Andrea Iannone. Sempat disinggung akan hengkang ke pabrikan lain, akhirnya pemberitaan resmi mengenai perpisahan Suzuki dan Iannone pun dirilis.

Andrea Iannone atau yang sering dijuluki Maniac Joe sudah dua tahun membela Suzuki. Sejak awal 2017, pembalap bernomor #29 ini telah berkendara dengan Suzuki GSX-RR dari seri ke seri MotoGP. Tak hanya prestasi manis, berbagai cercaan bahkan sempat diterimanya. Hal ini dikarenakan buruknya performa Iannnone musim 2017 silam.

Namun masuk musim 2018, saat Suzuki kembali mendapatkan hak istimewanya, Iannone langsung menjelma menjadi pembalap cepat yang beberapa kali bisa meladeni pertarungan barisan depan. ,Bahkan di Mugello kemarin, Valentino Rossi saja sempat kedodoran juga menghadapi serangan Iannone yang terus bertubi-tubi tak kenal menyerah.

Tapi inilah dunia MotoGP Cak, semua bisa terjadi, semua bisa berganti tim dan melabuhkan talentayang dimiliki ke tim yang baru, atmosfer dan orang-orang baru. Dan inilah yang sedang Iannone jalani.

“Semua keluarga Suzuki mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepad Iannone untuk tumbuh dan menjalani project pengembangan GSX-RR, seiring dengan hasil positif yang mereka raih  bersama.

Saat musim 2018 masih bergulir, tim dan pabrikan akan mendukung penuh dan bahkan demi mencapai hasil terbaik di sisa musim. Kami harap yang terbaik bagi Iannone untuk masa depan yang lebih cerah. Saat ini tim Ecstar Suzuki tengah berjalan untuk project rider tahun 2019/2020 sebagai partner Alex Rins. Kami akan umumkan secepatnya,” Suzuki Ecstar.

mgp4andrea-iannoner71705764021.jpg

Santer terdengar kabar Iannone akan melabuhkan diri ke tim Gresini Aprilia. Sementara posisinya di Suzuki bakal digantikan oleh Joan Mir, yang kabarnya juga sudah dinego oleh Suzuki. So, selamat  berjuang The Maniac Joe. Dimanapun tim yang kamu bela nantinya, jadilah talenta pembalap MotoGP terbaik. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, serba-serbi, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s