Hadir diantara BeAT dan Scoopy berikut Harga Honda Genio 110

Diposting pada 227 views

MOTOMAZINE.COM – Hari ini Jumat (21/6) PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis skutik terbaru di kelas entry level mereka. Diposisikan diantara BeAT dan Scoopy, Honda Genio sepertinya hadir sebagai pengganti salah satu produk Honda. Saya nebaknya sih Genio sebagai pengganti Vario 110. Lha kalau memang bener, terus berapa harganya?

Kasak kusuk yang beredar hari ini Honda tak hanya akan merilis Genio saja. Melainkan ada dua produk lagi yang masih dikekepin sama Honda. Bisikannya sih Supra GTR facelift sama satu lagi belum bisa mmz sebutkan. Biarlah nanti waktu yang akan menjawabnya… hahaha…

Sekilas Honda Genio, skutik terbaru Honda ini memakai mesin identik milik BeAT dengan kubikasi 110 cc yang mampu muntahkan power di angka 9 PS/7500 rpm. Mesin single cylinder SOHC berpendingin udara yang diusungnya rasanya sudah cukup mampu diajak selap selip di jalanan kota. Ya, ciri khas skutik banget lah.

Untuk varian Honda Genio hadir dalam dua varian yakni Honda Genio CBS dan Honda Genio ABS. Masalah varian warna Honda Genio 110 eSP hadir dalam 11 pilihan warna.

Harga Honda Genio 110

Mengusung tema #Gen_eksis Honda Genio 110 dibanderol dengan harga yang mengisi rentang BeAT dan Scoopy. Honda Genio CBS dibanderol dengan harga Rp 17.200.000,- dan Genio CBS-ISS dibanderol seharga Rp 17.500.000,- OTR Jakarta.

Kabar kurang sedepnya buat sampeyan yang sudah ngebet sama Genio, anda musti nungguin dulu. Karena hari ini hanya prosesi launching. Kabarnya unit baru ada Agustus nanti. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro