Menerawang Motor Baru yang dilaunching Honda Besok

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, besok Honda bakal melaunching motor anyar atau bisa jadi malah produk facelift. Yap, setidaknya kabar ini sudah menyebar ke antero jagad perblogeran tanah air. Dari selentingan di beberapa grup hingga status-status di media sosial yang menguatkan Honda bakal rilis motor barunya di ajang PRJ besok. Memangnya apa sih motor terbaru Honda tersebut? Yuk kita coba terawang.

Kabar perihal bakal dirilisnya motor Honda terbaru ini sejatinya berawal dari bocoran di luar negeri sana. Bener… Vietnam. Kalau sampeyan ngikutin artikel di blog ini, kemarin sempat tersiar kabar tanggal 21 Juni esok hari Honda Vietnam bakal rilis Winner X atau kalau di Indonesia dinamakan Supra GTR.

Bocoran faceliftnya sudah mmz terawangkan di sini, silahkan baca lagi. Yang justru menarik untuk dibahas adalah, apakah benar Honda Vietnam akan merilis Winner X mereka besok? Tanggal 21 Juni itu? Atau malah itu hanya semacam decoy karena  sebenarnya Honda Indonesia lah yang bakal merilisnya? Entahlah…

Yang selanjutnya adalah, apakah benar juga jika Honda hanya akan merilis 1 produk saja? Karena Honda sedang bermain halus sekarang ini. Masih teringat jelas bagaimana salah satu pembesar di jagad Marketing pabrikan sayap mengepak ini menceritakan akan seperti apa langkah Honda ke depannya. Ngeri Kangbro…Asli…

Jadi mengenai apa yang akan dilaunching Honda besok (semoga sih), mari kita nantikan saja. Maaf saya gak bisa bicara banyak Kang. Daripada ditelfon. eh… Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini