Render Terbaru ZX25R aka Ninja 250 4 Silinder

Diposting pada 547 views

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, gatel juga akhirnya buat nelurin artikel tentang Ninja 250 4 silinder. Setelah cukup lama saya nyimak dan menunggu berita juga pergerakan pabrikan, akhirnya karena momentum peluncuran yang sepertinya makin meyakinkan, membuat saya ikut nulis juga. Dan inilah render terbaru ZX25R aka Ninja 250 4 silinder.

Kabar mengenai akan dirilisnya Ninja 250 cc dengan empat piston ini memang menjadi idola akhir-akhir ini. Pemberitaan yang lumayan masive ditambah primpennya pabrikan menyembunyikan identitas dan bocoran sang sport, membuat berita Ninja 250 4 silinder ini justru semakin hangat untuk diperbincangkan.

Lantas apa sih yang baru dari ZX25R?

Setidaknya dari gambar terlampir kita bisa melihat garis desain si Ninin 4 piston ini lebih mirip ke sang kakak, Ninja ZX10R. Wajahnya, lubang air ramnya, mirip banget. Pembeda hanya ada di kaki-kaki saja. Oh ya, dari render terlampir ZX25R ini juga sudah pakai upside down.

Dari gambar terlampir juga kita bisa lihat adanya semacam hose untuk mengalirkan udara yang membantu kinerja mesin. Di sini yang saya sedikit bingung adalah kenapa itu selang asalnya dari samping windshield? Terus lubang diantara headlamp buat apa? Terus lagi, cakram depan dua mungil-mungil itu buat apa? Hehehe…

Entahlah, namanya juga renderan. Bentuk aslinya hayo mari ditunggu. Katanya tahun 2020 nanti si ZX25R ini bakal diluncurkan.

Kabar terbaru lainnya adalah power yang katanya tembus 60 PS dengan harga yang disetting di atas 100 jutaan rupiah. Hayo, masih berminat nungguin? Apa pilih jadi kaum mending? Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro