Modifikasi Honda Genio Pakai Velg Scoopy. Begini Lebih Ajib

Diposting pada 617 views

MOTOMAZINE.COM – Saat launching Honda Genio kemarin ternyata PT. Astra Honda Motor (AHM) juga memamerkan salah satu konsep modifikasi si Genio. Dan entah kenapa, modifikasi Honda Genio pakai velg Scoopy ini menurt saya justru lebih pas, lebih ajib dan eye catching. Yups, velg 12 inch milik Scoopy terbaru ini feelingnya justru lebih pas saat dipasangkan di Genio.

Honda Genio modifikasi velg Scoopy yang dipamerkan ini memang sudah mendapat beberapa sentuhan tambahan yang membuat tampilannya jauh lebih eye catching. Lihat saja contohnya jok yang dimodel ulang jadi mirip single seat, suspensi depan dan belakang yang sudah diganti produk aftermarket, termasuk knalpot yang pakai model racing juga.

Sekilas modifikasi yang dilakukan Honda ini sukses membuat tampilan motor yang bertagline #Gen_Eksis ini terlihat makin eksis lagi. Asli, akan banyak konsumen tergoda deh. Apalagi positioning harga yang dipatok di angka Rp 17 jutaan OTR Jakarta. Yakin, pasti akan ada yang terpukul-pukul. ups :mrgreen:

Last, kalau sampeyan terinspirasi buat memodifikasi Honda Genio dengan velg scoopy yang 12 inch itu, dari sumber sahih yang sudah mmz baca, nyatanya bisa kok. Yang velg belakang pnp cuman velg depannya butuh sedikit penyesuain. Tapi namanya modifikator, gak ada yang gak bisa dikerjain. Tinggal ganti tabung shock Scoopy satu set plus as rodanya, beres… Hehehe…

So, tertarik buat dandani Genio mu dengan velg Scoopy juga? Sabar… unitnya baru ready bulan Agustus. Semoga mengisnpirasi dan semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro