Hari ini Perpanjangan SIM dibuka, Penasaran sih sama Antreannya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, hari ini pelayanan perpanjangan masa berlaku SIM sudah kembali dibuka. Rencana semula dimana pelayanan perpanjangan SIM akan dibuka pada tanggal 29 Juni 2020 akhirnya direvisi jadi 29 Mei 2020 saja. Jadi per Selasa, 2 Juni 2020, sampeyan yang sejak tanggal 18 Mei kemarin SIM nya belum diperbarui bisa melakukan perpanjangan. Yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah, betapa antrenya para pemohon SIM ini. Terus, mampukah protokol kesehatan anti Covid diterapkan?

Saya sendiri juga bingung nih masbro. Pasalnya bulan ini SIM A saya juga waktunya memperpanjang. Dengan situasi kondisi yang seperti ini, rasa-rasanya nih hati masih berat buat diajak bergerombol, menceburkan diri di tengah keramaian. Di dalam keramaian aku masih merasa sepi… Halah.

Baca juga : TIPS Murmer Rawat Helm biar Awet. Yang ini Harus diperhatikan

Konfirmasi mengenai pembukaan kembali pelayanan SIM ini mmz dapatkan dari Detik. Di sana sudah disebutkan bahwa Korlantas Polri telah mengeluarkan telegram yang menyatakan membuka kembali pelayanan SIM mulai hari ini.

Jadi buat yang kemarin mendapat info pembaruan SIM baru akan dibuka setelah tanggal 29 Juni, mending segera cek ke Polres terdekat deh. Daripada sampeyan kudu tes SIM lagi, bikin yang baru akibat telat? Yakin gak akan enak banget. Atau malah mau ngetes apakah kecakapan anda dalam berkendara masih cukup kompeten? Boleh kok dicoba. Silahkan…(mmz)

Baca juga : Layanan SIM dan STNK masih Tutup Sampai 29 Juni. yang Habis Berlakunya Gimana?

Tinggalkan Komentar di sini