5 Februari Suzuki Kenalkan Motor Baru. Weleh

Diposting pada

Motomazine.com – Senyap, namun menusuk. Halah. Kurang lebih begitu ungkapan yang bisa menggambarkan pergerakan pabrikan Suzuki saat ini. Setelah diam tanpa kabar seolah terpukau hingar bingar juara dunia MotoGP 2020, akhirnya Suzuki mulai menggeliat. Dan muaranya, tanggal 5 Februari nanti Suzuki Corporation bakal merilis produk sepeda motor terbaru.

Apakah ini ada hubungannya sama GSX-250F yang sudah mulai bergentayangan akan masuk ke Indonesia? Belum tahu juga sih… Yang pasti Suzuki sudah merilis sebuah link pada Suzuki Motorcycle Global Salon.

Nah, link itulah yang nantinya kita pakai daftar supaya kita bisa menyaksikan momen launching motor terbaru Suzuki secara virtual.

Mau daftar sekarang? Hayo belum bisa… Sebab link tersebut baru akan dibuka pada tanggal 28 Januari mendatang. Jadi sabar sedikit.

Intinya kita akan bisa melihat langsung perilisan motor terbaru Suzuki pada tanggal 5 Februari mendatang. Masalahnya adalah, produk apa yang akan dirilis, nah ini yang masih menjadikan misteri.

Kabar burungnya ada 3 kemungkinan produk sepeda motor yang akan Suzuki rilis. Yakni keluarga GSX, Big Bike Hayabusa atau New SV650.

Berharap GSX-R150 facelift? Haiyah.. Jangan ngawur sam. Kita tunggu saja lah pokoknya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.