NgabubuRide Prokes, Kegiatan Seru Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya.

Diposting pada

Motomazine.com – Sudah mulai normal nih kayaknya. Setidaknya sudah ada beberapa komunitas motor yang menggelar event dengan aman seraya tetap utamakan protokol kesehatan. Ya, nikmati akhir pekan dan masih dalam bulan Ramadan di manfaatkan oleh komunitas Honda CBR di Surabaya dan sekitarnya menggelar city rolling sekaligus ngabuburide juga buka bersama ( 18/04).

Adalah PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT yang mewadahi kegiatan komunitas untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam kegiatan SUGAR ( Sunday & Gathering Ride ) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di MPM Riders Cafe, Surabaya.

Total 20 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Paguyuban Honda CBR Indonesia, CBR Club Indonesia, Asosiasi Honda CBR Indonesia, Honda CBR250RR Owner.

Baca juga:

Makin Ciamik, Honda Rilis CBR250RR dan All New Honda CBR150R Versi Tricolor

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dan juga membahas agenda kegiatan komunitas selama pandemi ini” kata Om Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim

Pada Sugar ini diawali dengan riding bareng menuju tempat diselenggarakannya buka bersama dan dilanjutkan dengan nobar MotoGP Portugal. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Baca juga:

Begini Gampangnya Sulap Lampu Sein CB150R jadi Hazard. Cari Aman Cak!

So, dengan tetap mengutumakan protokol kesehatan diharapkan kegiatan yang bertujuan menjalin kebersamaan tetap bisa dilakukan. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah demi menjaga kebugaran jasmani dan pikiran. Ingat, imun yang baik dapat tercipta dari perasaan yang bahagia. Bener gak? Bener lah… bener dong… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.