Beli Motor Butuh 5 Menit Doang? Yamaha Jatim Bisa

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jatim kembali ngasih program menarik dengan memanfaatkan e-commerce yang kini bertebaran di Indonesia. Pasalnya dengan beli motor lewat e-commerce yang sudah bekerja sama bareng PT. STSJ, sampean tinggal transaksi sekitaran 5 menit saja dan motor pilihan bisa langsung terproses untuk selanjutya dikirim ke rumah. Nah loh. wenak to…

Apalagi hingga akhir Juli ini Yamaha Jatim ngasih promo spesial potongan hingga satu juta rupiah untuk pembelian si canggih All New NMAX 155. Makin mantab kan?

Kenapa bisa New NMAX canggih? Dwi Suwanto selaku instruktur service Yamaha Jatim mengatakan, “kurang-kurangi main hpnya kalau cuma buat liat gosip tapi tidak tau update terkini, yaitu motor NMAX sudah bisa terhubung dengan Smartphone atau HP. Buat yang baru tau, ayo wajib tau kalau ada motor secanggih itu”. 

Inovasi ini pertama kali diluncurkan oleh produsen motor Yamaha dengan tujuan memudahkan pengguna dalam mengecek kondisi motornya secara berkala seperti ganti oli, ganti aki / listrik, cek konsumsi bahan bakar, cek lokasi parkir terakhir, informasi malfungsi pada motor dan masih banyak lainnya.

“Nah aplikasi ini bernama Y-connect, jadi pemirsa yang mau memantau kondisi motor tanpa harus ke bengkel cukup cek dari HP saja, lebih efisien lebih mudah. Anak muda jaman sekarang harus tau inovasi motor masa kini kalau mau dibilang trendi” tambah Dwi Suwanto.

Bahkan sekarang beli motor canggih cukup dari rumah. Caranya, buka aplikasi Tokopedia, kunjungi Yamaha Jatim Official dan pilih motor kesayangan. Sehubungan dengan adanya promo Yamaha Jatim, selain All New NMAX, Yamaha Gear 125 dan All New Aerox juga dapat diskon hingga 600 ribu.

Diskon ini bisa didapatkan hanya dengan menggunakan kode promo “YMHJTM06” saat melakukan transaksi pembelian. Gakeun wes. Kaum rebahan makin enak nih kalau mau beli motor. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini