NOVEMBER, Tentang Siapa Pahlawan Sejatimu

Diposting pada

Motomazine.com – Bulan November selalu terkait dan punya keterikatan dengan apa yang dinamakan Pahlawan. Yaps, #HariPahlawan2021 ini terasa begitu spesial karena banyak sekali kisah terserak dalam perjalanannya. November, tentang siapa pahlawan sejatimu. Selalu dan berulang tiap tahunnya.

Bulan November identik dengan pahlawan, nilai dan orang yang menjadi pahlwan dalam hidup kita. Untuk mmz sendiri sebenarnya banyak banget orang-orang yang berjasa dan menjadi pahlawan. Namun satu yang paling sejati dan berarti tentu saja adalah ibu. Wanita tertangguh yang bersedia membawa nafas dan  nyawa untuk terhadir di dunia nyata.

Dialah sosok yang pantang lelah dan menyerah. Rela berkorban nyawa dan mengesampingkan raga hanya demi keberlansungan hidup anak-anaknya.

Jika  kita mengenang pahlawan dalam hidup, jasa dan pengorbanannya, rasanya boleh lah sedikit mengaitkan dengan sarana penunjang keseharian kita. Sesuai dengan tema #Herotage Yamaha, tunggangan kita setiap harinya juga tak kalah menjadi pahlawan loh.

Mesin yang tak kenal lelah mengantar kemanapun kita beranjak. Bicara mesin, motor-motor Yamaha selalu terkenal dengan durablitinya. Apalagi si Namira tuh, seonggok Yamaha NMAX tunggangan mmz, yang selalu siap sedia kemanapun saya hendak mengajaknya.

Mesin 155 VVA yang powerful mampu berikan hentakan power merata dari bawah sampai ke kitiran mesin atas. Alhasil giat komuter makin lancar tanpa kendala. Suspensi belakang dengan tabung juga menambah kenyamanan sehingga mengurangi efek pegal.

Buat sampean yang saat ini juga nyemplak motor Yamaha tentu sudah sangat hafal dengan performa motor Yamaha. Apalagi urusan kelincahan bermanuver, Yamaha selalu menjadi juara.

Teruntuk si gesit terbaru besutan Yamaha, #Gear125 yang hadir dengan berbagai keunggulan fitur. Motor yang bisa irit luar biasa, lincah dan ergonomis berkat desain ala-ala NMAX. Skutik 125 cc yang hadir dalam versi standar dan S ini siap manjakan penggunanya dengan start stop system, socket charger smartphone dan answer back system (versi S). Wes pokoknya siap banget menunjang kegiatan komuter keseharian kita.

So, tidak salah jika menempatkan tunggangan kita sebagai pahlawan penunjang. Walaupun cuma berbentuk seonggok besi yang tersusun menjadi apa yang bernama sepeda motor, namun senyatanya mereka sangat berguna bagi kita.

Btw, siapa pahlawan versi pemirsa? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini