Harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected Madiun Kediri

Diposting pada

Motomazine.com – Kemarin, Senin (17/01) Yamaha Indonesia kembali membuat heboh tannah air dengan merilis sutik classy terbaru mereka, Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Motor skutik kelas 125cc pertama yang memakai hybrid dengan memanfaatkan battery motor itu sendiri. Mekanismenya seperti apa akan kita bedah nanti pada artikel berbeda. Yang pasti kali ini kita berkonsentrasi saja dulu ke harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected untuk area Madiun dan Kediri.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan body classy yang siap menjadi mitra berkomuter para kawula muda. Seperti yang sudah disampaikan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini menyasar kaum milenial, Gen125 yang berada pada rentang usia sekitar 25 tahun ke bawah. Mereka adalah generasi yang benar-benar aktif dengan segala hiruk pikuk aktivitas.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini mengusung berbagai fitur yang sangat berguna antara lain bagasi luas hingga 17,8 liter, tangki bahan bakar yang bisa menampung bbm hingga 5,1 liter, smart key, Y-connect, charger smartphone, rak penyimpanan yang  sangat berguna, hingga lampu hazard untuk kondisi darurat.

Dan yang paling jempolan adalah mode hybrid yang membantu motor ini berakselerasi lebih baik. Sebab pada 3 detik pertama tenaga mesin dibantu oleh teknologi hybrid sehingga motor terasa lebih bertenaga. Efeknya torsi awal dapat teraih dengan lebih mudah dan cepat. Hal ini berpengaruh pada bukaan gas yang tak perlu terlalu banyak sehingga tak membuat penumpang terjengat-jengat.

Oh ya, besi pada samping bodi belakang itu ternyata juga berguna banget. Nantinya akan ada aksesoris tambahan memudahkan rider saat harus membawa snowboard atau bahkan surfing board. Anak pantai, anak gunung, sabi banget lah menjelajah dengan Yamaha Fazzio ini.

Dan atas semua keunggulannya, Yamaha Fazzio Hybrid Connected dibanderol seharga Rp22.500.000,- untuk Fazzio NEO dan Rp22.800.000,- untuk Fazzio LUX. Harga ini berlaku area Madiun Kediri ya. Dan unit akan segera ready secepatnya. Bulan Januari ini pastinya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected Madiun Kediri

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini