Setelah Fazzio Hadir juga Yamaha XMAX Terbaru!

Diposting pada

Motomazine.com – Baru hari Senin kemarin Yamaha membikin geger tanah air dengan merilis Yamaha classy bertitel Fazzio, kini mereka kembali mendobrak pasar dengan hadirkan Yamaha XMAX seri terbaru model 2022. Motor skutik bongsor berkubikasi 250cc ini hadir sebagai pelengkap line up MAXI Yamaha yakni T-MAX, Aerox Connected, NMAX Connected dan juga Lexi. Menyambut tahun 2022 yang semakin dinamis ini Yamaha pun segarkan XMAX dengan hadirkan warna terbaru.

Yamaha XMAX sendiiri mengusung mesin SOHC 250cc single silinder liquid cooled yang mampu semburkan tenaga maksimal hingga 16,8 kW/7000 rpm. Torsinya juga cukup gede yakni mencapai 24,3 Nm/5500 rpm. Yamaha XMAX juga dijejali teknologi bernama one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga membuat motor lebih bertenaga.

Spesifikasi Yamaha XMAX

Mengantisipasi bodi bongsornya yang memang ampun berat banget, Yamaha juga menyematkan Traction Control System (TCS) yang mencegah roda belakang selip saat melewati jalanan berpasir atau ketika gas dibejek dengan brutal.

Untuk pengereman Yamaha XMAX sudah mengadopsi rem ABS dual channel. Rem ini sangat berguna buat yang takut ngerem dengan kekuatan penuh. Yaps, teknologi ABS membantu rem tidak mengunci saat sampean melakukan pengereman ekstrem.

Yamaha XMAX Matte Green

Guna meningkatkan kestabilan saat berkendara, XMAX dibekali ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.  Suspensi depan motor ini juga mengadopsi gaya motorsport dengan tabung yang besar (33mm) sehingga memberikan kestabilan yang maksimal dan mendukung kemampuan maneuver motor menjadi lebih baik.

XMAX telah mengusung sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan hazard lamp serta day time running light (DRL). Motor ini juga dibekali dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor. Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone juga telah dimiliki oleh XMAX.

Posisi Windshield serta handlebar pada XMAX juga dapat disetel sesuai dengan prefensi kenyamanan sang pengendara. Selain itu, speedometer analog yang dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan MID (Multi Information Display) yang snagat informatif bagi pengendara juga dihadirkan pada motor. Untuk menampung barang bawaan dengan jumlah banyak, XMAX memiliki bagasi ekstra luas.

Yamaha XMAX Metallic Red

Menambah kesan sultan, sampean akan mendapat keistimewaan begitu menjadi owner XMAX 250. Konsumen XMAX memiliki keistimewaan layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) dengan cara menghubungi Call Center di nomor 1-500-522. Adapaun bentuk layanan bantuan yang tersedia pada YES24 meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), serta rescue kendaraan bermotor saat kondisi darurat seperti ketika terjadi kecelakaan dan perlu membawa unit motor ke Yamaha Premium Shop terdekat pasca mendapatkan konfirmasi.

Untuk warna Yamaha XMAX terbaru ini mengusung warna Matte Green dan Metallic Red. Melengkapi warna Maxi Signature (Matte Black) dan Prestige Silver. Harga Yamaha XMAX terbaru adalah Rp62.000.000,- OTR Jakarta.

Yamaha XMAX MAxi Signature

So, monggo yang sudah penasaran sama performa XMAX terbaru ini? Dengan warna yang lebih eye catching, bolehlah segera dipinang. Semoga berguna. (mmz)

Yamaha XMAX Prestige Silver

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini