Fazzio Discofest, Tantang Kreativitas Muda Mudi Classy Berhadiah Puluhan Juta. Mau?

Diposting pada

Motomazine.com – Kehadiran Yamaha Fazzio terus menyita perhatian biker tanah air. Setelah mendapat sambutan luar biasa dan terus dikepoin, bahkan dibanding-bandingkan dengan Vario 160 yang baru saja muncul, semakin ke sini Fazzio malah semakin mendapat tempat. Yaps, mengusung tema Classy dengan bodi simpel berteknologi Blucore Hybrid tercanggih di kelasnya. Nah, guna semakin memviralkan si  Fazzio nih, Yamaha DDS Madiun membuat event bertajuk Fazzio Discofest. Sebuah ajang menantang kreativitas muda-mudi Classy dengan hadiah puluhan juta. Mau dong.. Yawes simak artikelnya sampai habis.

Fazzio Discofest sendiri adalah ajang adu kreativitas secara virtual yang ditujukan untuk muda-mudi area Madiun dan Kediri. Yoi, plat AE-AG. Buat temen-temen pelajar yang punya bakat menulis, videografi atau fotografi, bolehlah gabung dalam program menarik ini.

Seperti yang mmz tuliskan di atas, jenis kompetisi yang disajikan dalam Fazzio Discofest meliputi Lomba Karya Tulis, Lomba Video Pendek, Lomba Fotografi, dan lomba membuat design livery untuk Yamaha Fazzio. Nantinya bagi para peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. Dari semua perlombaan yang diadakan semua wajib menyertakan tema Yamaha Fazzio. Peserta tidak dibatasi dalam berkreasi di mana konten tidak boleh mengandung sara.

“Aktivitas digital ini merupakan bentuk upaya Yamaha dalam memperkenalkan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada para konsumen Madiun-Kediri secara lebih dekat, mengingat banyak masyarakat luas yang sangat tertarik terhadap kehadiran model baru ini. Selain itu, adanya Fazzio Discofest yang membuka berbagai kompetisi digital, dapat menjadi wadah bagi para kaum milenial kreatif yang memiliki banyak ide-ide unik untuk menunjukan bakat dan prestasi mereka,” ujar Pak Hendro selaku kepala marketing DDS Yamaha area Madiun-Kediri.

Buat sampean yang tertarik nih, bisa ngumpulin info lanjutannya di www.fazziophoria.com. Karena ada beberapa persyaratan yang musti sampean semua lengkapi supaya syah menjadi pemenang. Eman banget kan kalau hasil karyanya sudah bagus tetapi harus tersingkir gegara syarat dan ketentuannya tak terpenuhi. Nah, begitu kira-kira. Yawes gaskeun. Event Fazzio Discofest ini berlangsung dari tanggal 1-20 Februari 2022. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini