Fazzio Hybrid-Connected jadi Primadona Kaum Muda di SBL 2022 Jateng

Diposting pada

Motomazine.com – Menjaga kesehatan menjadi menu wajib setiap orang di masa yang belum sepenuhnya membaik ini. Untuk menunjang hal tersebut salah satu universitas kondang di Jawa Tengah, Soegijapranata menggelar kompetisi basket tingkat SMA dan universitas. Menariknya, Yamaha DDS Jawa Tengah berinisiatif untuk memasukkan Fazzio Hybrid-Connected. Dan nyata, motor classy terbaru Yamaha ini langsung menyedot antusiasme dan menjadi primadona kaum muda dalam ajang SBL 2022.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sendiri tercipta untuk menunjang mobilitas muda mudi yang aktif dengan giatnya. Tampilan retro-modern yang diusung berpadu fitur melimpah termasuk Y-Connect menunjang gaya anak muda. Mesin 125 Bluecore juga berkontribusi memberikan tenaga saat diperlukan. Dan nyata, Fazzio ini tarikan bawahnya nendang banget.

”Kami melihat besarnya antusias para peserta Soegijapranata Basketball League (SBL) ini karena hobi berolahraga basket sekaligus ingin berprestasi. Hadirnya motor Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected pun turut menghidupkan atmosfer pelaksanaan kompetisi ini dan menarik perhatian anak-anak muda yang terlibat di dalamnya yang ingin mendapatkan pilihan motor sesuai segmen mereka dan menunjang mobilitas atau penampilan saat berkendara di jalanan,” papar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja).

Sementara itu, dari hasil partai puncak kejuaraan ini yang digelar di Sport Center Unika Soegijapranata, Semarang akhir Februari lalu, tim bola basket putra dan putri SMA BPK Penabur Cirebon yang baru pertama kali mengikuti ajang SBL ini, berhasil mengawinkan gelar.

Kekuatan merata yang dimiliki tim putra SMA BPK Penabur Cirebon berhasil menaklukkan SMA Bina Amal dengan skor mencolok, 80-29. Sedangkan tim putri SMA BPK Penabur Cirebon juga sukses mengalahkan tim SMA Terang Bangsa dengan skor 67-47.

Keberhasilan SMA BPK Penabur Cirebon ini dilengkapi dengan raihan MVP dari tim putra dan putri asal kota udang Cirebon. Likemo Cinrad berhasil menjadi pemain terbaik untuk sektor pria sedangkan di sektor putri, Margareth Janna berhasil menjadi yang terbaik alias meraih penghargaan sebagai MVP.

Sedangkan di tingkat perguruan tinggi, tim basket putri tuan rumah, Unika Soegijapranata Semarang berhak menjadi kampiun setelah menghentikan perlawanan dari Undip Semarang dengan skor 71-45. Di sektor putra, keberuntungan belum berpihak di tim Undip Semarang yang harus mengakui keunggulan tim basket Universitas Semarang dengan skor 76-54. Dengan hasil ini, maka tim basket Undip harus rela menjadi yang terbaik kedua meski mengirimkan wakilnya di final baik putra dan putri.

Atas hasil ini, Nia Titin pemain sektor putri dari Unika Soegijapranata berhasil meraih gelar MVP putri setelah mengantarkan timnya menjadi kampiun di kompetisi SBL 2022. Sedangkan gelar pemain terbaik di sektor putra untuk tingkat perguruan tinggi berhasil diraih oleh Yordan Ezra.

Terbukti Fazzio memang menjadi trigger buat siapapun yang memandangnya. Saya sendiri yang sudah 10 hari melanglang bareng Fazzio sering kagok karena jadi pusat perhatian. 😆 (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini