Two Yamahas One Passion berikut S&K Fazzio Jingle Competition 2022

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha kembali menggelar Fazzio Jingle Competition 2022 untuk mencari talenta musik tanah air. Setelah sukses mengadakan jingle competition untuk Yamaha Lexi (2019), NMAX (2020) dan Gear 125 (2021) tahun ini Yamaha kembali menghadirkan adu kompetisi bermusik untuk mencari jingle terbaik Fazzio (2022). Kuatkan konsistensi Two Yamahas One Passion Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkolaborasi dengan Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) ajang kompetisi bergengsi ini akan perebutkan berbagai macam hadiah menarik.

Bertemakan Color Up Your Life!, Fazzio Jingle Competition mengajak masyarakat Indonesia dengan lifestyle masa kini untuk berani dalam mengekspresikan diri sesuai dengan keunggulan, gaya, dan karakter masing-masing. Hal ini sesuai dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang tampil berkelas dan unggul dengan kelebihannya sebagai motor 125cc pertama dengan teknologi Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect.

Hadiah Yamaha Fazzio Jingle Competition

Bersama produk yang unggul di kelasnya, Fazzio Jingle Competition juga kembali menggandeng Ronald Steven sebagai juri utama yang unggul dan sudah berpengalaman dalam Jingle Competition yang diselenggarakan Yamaha. Seorang Yamaha Music Endorsee dan Music Director yang dikenal atas kesuksesannya sebagai salah seorang Music Director Asian Games 2018, Ronald Steven akan menilai setiap karya musik yang masuk hingga mendapatkan karya terbaik. Yamaha menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah untuk hasil karya terbaik pilihan Yamaha dan juri, diantaranya :

  • Juara 1 : 1 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX Version + 1 Unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900 + Uang Tunai Senilai Rp 10,000,000,- + Trophy
  • Juara 2 : 1 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO Version + 1 Unit Yamaha Drum Elektrik DTX6KX + Uang Tunai Senilai Rp 5,000,000,- + Trophy
  • Juara 3 : Yamaha Apparel + 1 Unit Yamaha Gitar APX600M + Uang Tunai Senilai Rp 5,000,000,- + Trophy

Selain itu Yamaha juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk apresiasi kepada karya anak bangsa melalui Spesial Awards, diantaranya adalah :

  • Yamaha Motor President Award : Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy
  • Yamaha Musik President Award  : Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy
  • Main Judges Special Award : Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy

Syarat dan Ketentuan Yamaha Fazzio Jingle Competition

Untuk mengikuti Fazzio Jingle Competition ini sangat mudah, berikut mekanismenya :

  1. Buatlah LIRIK dan LAGU dengan Video Kreatif bertemakan “Color Up Your Life!” (Warnai Harimu) dengan mandatori lirik “Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected,  Color Up Your Life, Classy Yamaha”
  2. Durasi Video Kreatif Maksimum 2 MENIT
  3. Peserta tidak harus menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected dalam Video Kreatif. Please be Creative.
  4. Unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial INSTAGRAM atau YOUTUBE dimulai dari tanggal 9 Maret 2022-10 Juni 2022 pukul 23.59 WIB.
  5. Mention dan Follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid dan subscribe Youtube Channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID
  6. Peserta wajib menggunakan caption yang menarik dengan hashtag #FazzioJingleCompetition #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha #DiRumahPakeYamaha
  7. Pajak Hadiah ditanggung oleh pemenang.
  8. Seluruh hasil karya yang ikut serta dalam Fazzio Jingle Competition menjadi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Buat sampean yang punya sense tinggi terhadap musik silahkan ikuti kompetisinya dan dapatkan kesempatan memenangkan satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan berbagai hadiah menarik lainnya termasuk uang tunai. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini