Naik Tipis, segini Pajak Tahunan Honda BeAT 2020

Diposting pada

Motomazine.com – Stefanie, julukan Honda BeAT tunggangan di rumah yang sudah berjuang ke sana kemari sebagai kendaraan tempur akhirnya berulang tahun. Ya kalau sampean ulang tahunnya pakai tart, nasi tumpeng dan kado dari orang-orang terkasih. Kalau si BeAT ini ya ultahnya min ke kantor samsat. Dan buat sampean yan mau bayar pajak tahunan juga, segini nih pajak tahunan Honda BeAT lansiran 2020. Naik tipis-tipis.

Tahun lalu kalau gak salah pajak Honda BeAT ini sudah nembus Rp 175 ribuan. Silahkan sampean cek artikelnya di sini. Saat itu kalau gak salah saya kelupaan sehingga kena denda.

Nah untuk tahun ini saya sengaja mengingat dengan seksama kapan waktu jatuh tempo pajak tahunan si Stefani. Dan setelah main ke kantor Samsat, pajak tahunan terbaru Honda BeAT ini nembus Rp 195.500 atau gampangnya Rp196 ribu.

Jelasnya rincian bisa sampean lihat gambar di bawah ini.

So buat sampean yang mau bayar pajak tahunan Honda BeAT lansiran 2020, siapkan paling tidak Rp 200 ribu. Semoga berguna. (mmz)*

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini