New Honda ADV 160 Meluncur 24 Juni?

Diposting pada

Motomazine.com – Terkaget juga sih melihat postingan minHo yang mengupdate teaser motor Honda beberapa hari terakhir ini. Kemarin mereka mengunggah gambar siluet yang diduga kuat adalah New Honda ADV 160. Nah hari ini, mereka kembali mengunggah gambar filter air box yang ada emblemnya eSP+ dan tulisan 160-4 valves. Woh ini jelas mesin 160cc berteknologi eSP+. Jawabannya sudah pasti mengarah ke ADV 160. Cuman yang jadi pertanyaan selanjutnya ada lagi sebutan 24 Juni. Woh iki, New Honda ADV 160 meluncur 24 Juni 2022?

Sejauh ini mmz sendiri juga belum mengantongi undangan resmi AHM. Biasanya sih undangan masuk ke redaksi untuk hadir di acara perilisan. Ya kita ke Jakarta meski hanya lewat zoom atau google meets. Intinya diundang gitu wae. Masalahnya sampai sekarang undangan itu belum datang. Malah TMCBlog menyebut undangannya 1 Juli 2022.

Sekilas Honda ADV 160 tentunya akan menggendong mesin 160cc layaknya PCX dan Vario. Memakai teknologi eSP+ 4 katup dan besar kemungkinannya pakai Honda Selectable Torque Control atau HSTC layaknya PCX 160.

Untuk rem dual-channel ABS rasanya berat. Paling ABS masih di depan doang. Yang justru menjadikan pertanyaan adalah, mau dibanderol di angka berapa si New Honda ADV 160 ini nantinya? Nyentuh Rp 40 jutaan kah? Semoga jangan. Yowes gitu ae, markinan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini