Speedometer New Honda ADV 160 bisa Connect Smartphone?

Diposting pada

Motomazine.com – Menarik mengulik produk baru yang brojol di pasaran. Berbagai fitur tersembunyi acapkali masih ditutup rapat agar menjadi trigger bagi calon konsumen untuk memboyong si new product dan membongkar semua fiturnya. Nah yang terbaru ada lagi kekepoan mengenai dashboard speedometer si New Honda ADV 160. Apakah benar speedometer New Honda ADV 160 bisa connect smartphone?

Fitur ini bukanlah fitur baru. Selain kompetitor, Honda juga sudah jejalkan speedometer terkoneksi smartphone ini pada big skutiknya. Namanya adalah Honda Smartphone Voice Control System (HSVCS). Skutik yang memakai fitur ini New Honda ADV 350 atau juga Forza 350 versi RoadSync. Oleh sebab itu kemungkinan New Honda ADV 160 pakai fitur smartphone connected juga makin terbuka.

Hal ini diperkuat dengan postingan otomotif yang dinukil oleh TMCBlog. Di sana terpampang speedometer New Honda ADV 160 dengan panel gambar telepon, navigasi, musik, pesan dan logo bluetooth.

Bedanya fitur ini masih mati. Alias tidak ikut menyala saat speedometer pertama kali menyala/saat motor dinyalakan. Artinya apa?

Banyak sekali kemungkinan. Mulai dari adanya cara tertentu untuk membuka fitur ini, atau bahkan akan hadir nantinya, New Honda ADV 160 versi tertinggi, ABS-Connected. Nah ini yang perlu kita kepoin.

Sementara mmz belum bisa ngasih kesimpulan ke sampean semua karena memang beluma da clue pasti dan penjelasan resmi dari divisi teknis. So, let’s wait till the chance coming, dan kita akan coba pertanyakan itu. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini