Pecco Bagnaia Kecelakaan Tunggal di Ibiza, Rider OK

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Lenovo Ducati MotoGP Francesco “Pecco” Bagnaia mengalami kecelakaan tunggal di Ibiza Spanyol. Pembalap bernomor 63 tersebut diketahui mengkonsumsi alkohol lebih dari ambang batas yang disarankan. Kepolisian sudah memerika Pecco dan si rider MotoGP ini baik-baik saja. Hanya mobil yang ditumpanginya berakhir di pinggir jalan.

Diketahui, Bagnaia baru saja berpesta dengan teman-temannya setelah menangi MotoGP Assen. Bagnaia yang mengaku bukan peminum malah mengkonsumsi minuman terlalu banyak. Inilah yang membuat doi mabuk dan tak mampu kendalikan laju mobilnya.

Bagnaia sendiri sudah menuliskan status lewat salah satu media sosialnya untuk meminta maaf kepada khalayak, terutama penggemarnya.

So, apapun itu mengemudi dalam kondisi mabuk sangatlah berbahaya. Jangan sekali-kali mencobanya. Kalaupun sampean tak berakhir di keranda atau kamar IGD, itu karena malaikat maut belum mendapat jatah untuk anda saja. Semoga berguna. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini