Bergembiralah, Motor Impian Honda Sampean segera Tiba

Diposting pada

Motomazine.com – Bergembiralah buat sampean yang sudah menanti-nantikan motor Honda sampean segera datang. Ya, pasalnya pihak Honda dalam hal ini PT. AHM sudah mengkonfirmasi bahwa kelangkaan chip semikonduktor yang beberapa bulan belakangan mulai melanda sudah berangsur membaik. Artinya distribusi sepeda motor yang tersendat akan segera normal kembali.

Berikut pernyataan resmi AHM terkait sudah akan normalnya chip semikonduktor yang bermuara pada normalnya produksi sepeda motor Honda.

Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. 

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik. 

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini.

Nah, yang sudah inden dan lagi nungguin SMH nya datang, silahkan berdebar-debar serta berbunga-bunga. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini