Potongan 10 Persen buat yang Service di Yamahaland. Mau?

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggulirkan program spesial bagi konsumen setia Yamaha. Program ini ditujukan bagi konsumen yang ingin melakukan service setiap hari Jumat dan Sabtu di Yamahaland, Surabaya.

Program ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya dan hanya memiliki waktu luang di akhir pekan. Konsumen bisa langsung mendatangi Yamahaland untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya. Sambil menunggu kendaraan di service, konsumen bisa sekaligus nongkrong dan menikmati hiburan yang ada.

“Kami menyiapkan layanan ini khusus untuk konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan pengecekan kondisi kendaraannya. Harapan kami dengan hadirnya layanan ini semakin memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan service,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ.

Selain itu, Yamaha STSJ menyiapkan promo potongan pembelian oli sebesar Rp 10 ribu serta potongan pembelian sparepart ASLI sebesar 10% (kecuali Busi dan Aki). Konsumen juga bisa menikmati cek service kendaraan secara gratis. Nantinya, kendaraan akan di cek oleh Teknisi Ahli dari Yamaha.

Periode program berlaku pada hari Jumat dan Sabtu pukul 16.00 – 22.00 WIB (Khusus jumat sampai jam 21.00) hingga bulan Agustus 2022 hanya di Yamahaland, Surabaya. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini